alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5109c9fc552acf5b52000000/walikota-lhokseumawe-dihebohkan-foto-manja-bersama-janda-cantik
Karena duduknya sopan dan ngak "ngangkang",jadi tidak melanggar aturan,bro.
Quote:Original Posted By Bata.Killer.8
hahaha keliatan hukum lemah dicafe2 mahal dan gede emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

nyang penting ga ngangkang bray

emoticon-Ngakak
anggaplah mereka lg meeting soal kangkang mengangkang emoticon-Kiss (S)
yang penting belum ngangkang gan emoticon-Malu (S)
udah hukum cambuk aja orangnya emoticon-Cape d... (S)
nice share gan....
Quote:Original Posted By ApeLoeLiat2
bukan muhrim kok boleh dempet2an gitu duduk nya emoticon-Ngakak
kl naek motor kok malah ga boleh emoticon-Ngakak

aneh bin ajaib


Yg ngelarang punya mobil....yaaa entenglah keluar larangannya....
Asik mangg,,,,
di mata najwa dia bilang ngakang gak Islami,lah duduk dempet2an ma cw yg notabene bukan muhrim emang Islami ya
Emang bikin geleng-geleng kepala dengan pejabat eks kombatan GAM.
[kecuali Gubernur yang tidak (belum) kelihatan 'miringnya'].
waduh ga memberi contoh yg baik nih emoticon-Big Grin
perda aceh berlaku buat walikota gak ?? atau hanya untuk rakyat sipil selain pejabat ??
hebat yah bikin peraturan sendiri n di langgar sendiriemoticon-2 Jempol
cropingan tuh, cewe yg pink kakinya ilang 1 ? hahahhahah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Makanya jadi orang jangan terlalu munafik, salah sedikit langsung abis di bully.

emoticon-Ngakak
kaum munafik emoticon-Najis
kayaknya ini janda2 pada naik daun nih emoticon-Ngakak
foto manja?? kaya gitu doang dibilang foto manja>??

makin aneh aja berita2 sekarang.. apa yg kaya ginian harus diangkat ke publik ??? emoticon-Najis
yang namanya janda sekarang lagi booming........ trend baru kah emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By moeshitmoe

http://www.acehshimbun.com/index.php...-janda-cantik-

OOW kamu ketauann....

Walikota Lhokseumawe Dihebohkan Foto Manja Bersama Janda Cantik


maksud si walikota jangan ngangkang di motor tapi ngangkang di ranjang hotel aja sama diaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mampusss senjata makan tuan emoticon-Ngakak
Ada masalah dengan tuh pict?
Tebakan gw sih itu bukan di lhoksumawe ya..
Kan kewajiban pake jilbab dan ga mengangkang kan cuma di lhoksumawe dan aceh secara umum emoticon-Big Grin


Yang jadi masalah kan sekarang itu pict siapa... Bukan masalah ding, aneh doank emoticon-Stick Out Tongue