alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hardware Computer /
★★★ AMD Lounge ★★★ - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014732401/973397339733-amd-lounge-973397339733---part-3

AMD

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 262 dari 501
Quote:


kata siapa chipset 970 ga bisa unlock core?

----> red ---- nah lho..... emoticon-Ngakak
kalo ga percaya...kirim x2 560-nya ke rumah...ntar dicobain di mobo saya...MSI 970A-G46 emoticon-Ngakak (S)

MSI vs Gigabyte? ga mau jawab...ane pakai MSI emoticon-Wink
cari yg aftersales-nya bagus ajah... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Ane jg make msi970 unlock phenom b50

Quote:


dari kedua merk itu yang after sales lebih baek yang mana gan??

Quote:


Klo ada uang lbh ambil gb nya aja
..jujur ane pngguna msi970


Mau tny nih klo 2 slot ram d tancepin bandwidth jd 64bit .... ptnyaanya
Klo ke 4 nya d tancepin semua apakah bandwidth btmbh jd 128bit ato tetep 64bit???



om om nubie mau tanya nih

punya ane X6 1090T default clock 3.2Ghz

sekarang kebaca 3.6GHz stabil di AXTU (asrock extreme tuner)
dulu naek turun speed nya tergantung beban kerja
perasaan ga di oc sama ane emoticon-Malu (S)

apa ga sengaja kerubah multiplier/fekuensi nya yah ??

settingan defaultnya ada yang tau emoticon-Malu (S)

mau dibalikin aja biar awet emoticon-Big Grin
Quote:


64 dong gan, memory controller-nya kan hanya support dual-channel, dalam 2 slot yang berbeda emoticon-Embarrassment

kecuali kalo kedepannya AMD support quad-channel unganged, lain cerita emoticon-Ngacir


@ atas ane : seinget saya Thuban udah support turbo freq, jadi kalo lagi dalam keadaan kerja berat, clocknya naik ke angka tertentu tanpa OC.
Diubah oleh frosrabbit
Quote:


Okk
G jd nambh ram hehe

Quote:


Mau tanya gan semoga ane nanya disini kagak dikacangin, nanya di trit2 sebelah slalu dikacangin ane emoticon-Berduka (S)

1. pc ane make proci amd apu a10 5800k, mending dijadiin dual graphic ama hd 6670 ato mending pake hd7770 discrete vga?

2. Terus katanya kalo mau dual graphic ma hd6670 harus pake yg gddr3 ya?

Mohon jawabanya mastah emoticon-Big Grin
Quote:


menurut ane yg nubi ini yah:
  1. klo ada dana ya ke hd7770 aja gan. single card seri lebih tinggi selalu lebih baik ketimbang dual graphics atau crossfire seri lebih rendah
  2. ga harus, cm klo gddr5 harganya sedikit lebih mahal & tidak terlalu berbeda signifikan dengan dual graphics pake yg gddr3
Quote:

Berarti nanti vga onboard apu nya mubazir dong gan? Emang performa hd7770 udh manteb ya?
Oh gitu, terus kalo brand nya gmna gan? Mending polor, shappire, atau apa gan?
Quote:

Bs ambil xfx sapphire his
halo bang, vga ane (HD4850) baru apdet ke 13.1 kok malah gak bisa maen game yak ? emoticon-Bingung (S)
sebelumnya pake 12.6 bisa tuh emoticon-Big Grin , waktu pindah ke 13.1 udah ane bersihin pake driver sweeper
any solution
Quote:


iya om

biasanya 800mhz klo idle... trus naek turun tergantung load nya

lah ini panteng 3.6GHZ emoticon-Malu (S)

kan defaultnya 3.2

Gan, ane mo beli kompi baru.. Pengen pke amd & budget ane 5jt. Kira2 spec yg bagus sesuai budget ane apaan ya?

Kalo amd a8-5600k kira2 bagus ga buat maen game kek gta 4 ?
gan pngn nanya dong
Gan ada yg punya review fx 4300 ga ?
Fx 4300 ma i3 3220 bagus mn ya gan kalo buat gaming ? Ane mau murtad pindah kubu emoticon-Hammer
Quote:

ganti aja RAMnya di OC emoticon-Big Grin

Quote:

mubazir? not really.
kan ada switching graphic, kalo gak perlu 7770 nya jadi gak aktif, ngirit listrik, dibanding pake 7770 discrete doang, 7770nya aktif non-stop.
emang maw dipake buat apa?

Quote:

Kalau dah mau pakai vga terpisah, ambil Sapphire aja, banyak pilihannya bro.

Quote:

Saran saya, kalau tujuannya untuk game, jangan ambil procie dengan APU, pilih aja Vishera + VGA tambahan. Jangan lupa power supply pilih yang bagus. Kalau utk budget 5jt (untuk cpu aja ya), dah cukup itu. Coba tanya2 di thread KSKN aja.

Quote:

Kalau antara yang 2 itu masih bagusan i3 bro, tapi beda tipis bro. Seri 4300 sudah masuk Vishera ternyata.
Diubah oleh JONIESMOND10
mastah mo tanya nih vishera 4300 ane suhu pemakaian normal 35 derajat celcius apakah itu normal??? pdhl ane dah pake hsf frio mohon bimbingannya para mastah sekalian
Quote:

emoticon-Ngakak
dimari gan :
http://www.kaskus.co.id/post/5108f20...d719ae36000002
Halaman 262 dari 501
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di