anggi007Avatar border
TS
anggi007
Apa Tujuan Wanda Hamidah ke Rumah Raffi Ahmad?
Maaf kalo aneemoticon-Repostemoticon-Repost sekedar share aja gan berkenan bagi yang sudah iso bagi2 emoticon-Blue Guy Cendol (L): gan atau minimal emoticon-Rate 5 Star: jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L): Ɣªą"̮ gan sakit "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮.


Apa Tujuan Wanda Hamidah ke Rumah Raffi Ahmad?

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek rumah Raffi Ahmad yang berada di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013). Yang sangat mengejutkan yaitu kehadiran Wanda Hamidah di rumah itu. Saat ini presenter acara 'DahSyat' itu diketahui memang tengah dekat dengan Wanda. Kebetulan, Raffi adalah salah satu artis yang diincar oleh partai yang didukung oleh Wanda, PAN.
Tapi, apa tujuan Wanda datang ke rumah Raffi di jam yang tidak wajar?

Sebelum ke rumah Raffi, Wanda disebut-sebut sempat berkumpul bersama teman-temannya di salah satu kafe di Kemang, Jakarta Selatan. Hal tersebut terungkap lewat foto-foto yang dimuat dalam sosial media. Salah seorang sahabat Wanda mengunggah foto sang anggota DPRD sedang duduk minum-minum dengan beberapa teman perempuannya.

Dalam foto Wanda mengenakan busana serba hitam. Janda cantik itu tertangkap kamera sedang merokok dan juga memegang gelas coctail. Sampai saat ini, Wanda bersama 16 orang lainnya masih menjalani pemeriksaan di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur. Namun, Ketua DPP PAN Bima Arya Sugiarto mengungkapkan Wanda sudah membantah dirinya terlibat narkoba. "Informasi terakhir, Wanda sudah mengontak orangtuanya dan menegaskan bahwa ia sama sekali tidak terlibat narkoba, dan akan segera pulang malam ini," katanya.


Sumber

http://hot.detik..com/read/2013/01/27/191017/2153453/230/


Cendolllnyaaaa mana gannnnn kasih dong gannnnnnnnn haus nich

KOMENTAR DARI PARA JURAGAN

Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh anggi007 07-02-2013 11:35
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
22.6K
521
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan