Mitshurug1Avatar border
TS
Mitshurug1
Fart-Hard Amblas Berulah Lagi
sesuai dengan judul, ane sebagai seorang warga cina sangat emosi dengan kelakuan si fart-hard amblas gan...

ane lagi baca komik, tiba2 temen ane broadcast mail dari BBM(blackberry messenger), isi dari broadcast nya ternyata aktivitas si fart-hard amblas yang asik menentang jokowi-ahok...

isi dari broadcast nya
"FARHAT menggonggong lagi..
Farhat Abbas : Jokowi-Ahok Susahkan Rakyat!

iToday - Pengacara Farhat Abbas tak henti - hentinya bersikap sinis terhadap Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok)

Suami dari penyanyi Nia Daniati melalui akun Twitter-nya @farhatabbaslaw, menilai Jokowi-Ahok menysahkan rakyat Jakarta saat ibukota dilanda Banjir. Farhat menilai gerobak yang ditumpangi Jokowi sangat menyusahkan rakyat.

"Jokosolo dan ahokisme jangan kan mau jadi Superman Jakarta ? Jadi Deni manusia ikan Aja kalee, kebanjir naik gerobak! Nyusah2in rakyat!" tulis Farhat, Minggu (20/01).

Farhat juga menilai Jokowi-Ahok sangat lambat dalam menangani banjir yang melanda ibukota. "Ternyata di banjir itu kan Lebih hebat Dan Lincah Dari Joko Dan Ahok." gonggong Farhat.

Selain itu Farhat mengatakan, laporan Anton medan ke dirinya terkait tuduhan rasisi bentuk penjajahan terhadap pribumi. "Laporan dan hinaan para ahok Anton medan dan jusuf Hamka terhadap capres muda AKUINDONESIA adalah lanjutan penjajahan terhadap pribumi." tulis Farhat.

Farhat berdo agar warga Cina di Indonesia dipermudah menjadi satpam. "Gue berdoa agar Cina diindonesia dipermudah jadi Satpam biar Bisa juga jaga gedung2 milik mereka Dan semoga gak mati kena banjir saat Ronda." kicau Farhat.

Dengan percaya diri, Farhat mengaku tidak masalah tak didukung warga Cina di Indonesia dalam Pilpres 2014. "Pilpres nanti biar gue gak didukung Cina dan penduduknya ga pa pa kog" Gue bangga jadi Presiden satu satunya yg gak didukung Cina tks." gonggong Farhat.
Sumber : http://m.itoday.co.id/peristiwa/130/17088 "Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu" Orang Menggonggong sperti anjing tak perlu ditanggapi, karena orang seperti ini tidak mengerti bahasa manusia."

itu semua kalimat yang dikirimi teman ane ke ane...
dari titik koma dan semua nya ga ada yang ane ubah2...

jujur ane warga cina yang berasal dari kota di luar Jakarta, tapi ane bener2 pro Pak Jokowi-Ahok karena ane melihat kebersihan dari mereka...

Fart-Hard Amblas ini adalah salah satu orang yang tukang provokasi yang menurut ane bukanlah binatang yang ingin melindungi negaranya, dia adalah seekor binatang mirip orang yang mau enak sendiri...

sekian dari ane, kalo repost ane minta maaf, cuma pgen sharing ke agan2 aja....

kalo berkenan minta cendol nya ya gan...
emoticon-Smilie
Diubah oleh Mitshurug1 23-01-2013 10:04
0
7.3K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan