underdocAvatar border
TS
underdoc
"KOCAK" ADA KONTES PARKIR MOBIL TERBURUK
Kabartop.com – Kurangnya lahan parkir di Inggris membuat para pengendara parkir sembarangan. Meski sudah digaris pembatas, terkadang pengendara masih saja tak sesuai letak parkir. Dan itu akan terlihat menjadi semrawut.
Melihat kondisi itu, membuat perusahaan jasa penyewaan mobil, Central Contracts di Inggris mengadakan kontes foto parkir terburuk.
Dilansir Metro.co.uk, Kamis 10 Januari 2013, foto parkir terburuk nantinya akan dipublikasikan oleh perusahaan. Itu dilakukan untuk memberikan pelajaran kepada setiap pengendara, sehingga malu dan dapat memarkir dengan benar.
Kontes foto ini diberlakukan kepada semua orang, khususnya bagi teman, kerabat, atau keluarga si pengendara. Syaratnya mudah, cukup mencantumkan nama dan foto mobil yang terparkir sembarangan.
Juru bicara Central Contracts mengatakan, parkir merupakan suatu pekerjaan yang harus dilakukan pengendara saat berada di belakang kemudi. Meski sederhana, tetapi masih banyak orang yang tidak bisa melakukannya dan merugikan orang-orang.
emoticon-Ngakak dasar - dasar, ada - ada aja?"
nie gue kasih skema gambarannya ?"




Dengan begitu, dapat diputuskan untuk membuat hiburan dan mempermalukan pelanggar parkir serta foto yang paling menyedihkan untuk menjadi pemenang.
Untuk menjadi pemenang, pihak penyelenggara meminta kepada pembaca blog menilai foto mana yang terparkir paling buruk. Suara terbanyak akan terpilih menjadi pemenang.
Selain itu, pemenang akan diundang untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukan saat berada di belakang kemudi.



..........-_____________-" emoticon-Ngakak
Diubah oleh underdoc 23-01-2013 02:02
0
2.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan