alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ebf97e621243de7f000006/must-see-mengenal-jalan-raya-pos-anyer---panarukan
parah banget yah kerja rodi, ckckc itu foto2nya bener2 bangsa indonesia dulunya terjajah secara fisik,, sekarang juga kita terjajah secara ekonomi oleh bangsa asing, ckckc
wihh dapet drimna gan video nya emoticon-Matabelo
Walau sadis jadi juga tuh jalan, cuma 1 tahun
penulis favorit ane, om pramoedya ananta toer,
pernah nulis buku isinya jalan raya pos ini
bagus gan bukunya, sangat recommended

BACA

Kalau saya berterimakasih sama pekerja nya bukan belanda nya titik!
panjang bener ternyata
ternyata hasil kerja paksa ya, ada negatip n positipnya
Makasih Gan, wah tambah lagi sumber belajar anak ane ... top deh ....
termasuk kejahatan HAM,btl2 ironis gan
dendles ini sungguh kejam yah...
parah...
emoticon-Marah
memakan banyak korban emoticon-Takut:
woww..
korbannya banyak amit..

bagus sih ide dan realisasinya yg dibayar dgn nyawa ribuan org emoticon-Berduka (S)
tempat tinggal ane (pasuruan) 7 km dr jalur jalan pos... sayang kondisi jalan itu kurang bagus...emoticon-Ngacir2
Quote: Bangga Jadi Orang Indonesia
AGAN ADALAH BOSS SAYA
emoticon-Cool

Nyumbang Gambar Gan, ane dah beberapa kali gowes ke km-0 Anyer..

[Must See!] Mengenal Jalan Raya Pos, Anyer - Panarukan

Ngga nolak dibagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
nice inpohhh
prikitieww dah gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
kerja rodi gan... emoticon-Turut Berduka
tnx buat para pahlawan
kebayang gan itu yabg kerja rodinyaemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
kasian gan emoticon-Mewek
enaknya digoreng tuh daendels
kalo liat foto-foto jalan raya pos didepan sama sekarang beda banget ya emoticon-Cape d...
thanks buat orang-orang yang dulu bekerja buat bangun jalan ini emoticon-Embarrassment
itu yg dibuat sm pekerja paksa ya?
×