aswajakuAvatar border
TS
aswajaku
Ini Dia Investasi Favorit Orang Kaya

WELCOME TO MY THREAD




Quote:





emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:



Quote:


Quote:

Orang yang ingin meningkatkan kekayaannya akan lebih bijaksana dalam mempertimbangkan sebuah peluang yang memiliki nilai potensial. Mereka yang telah sukses menjadi orang kaya kebanyakan malah orang yang berani bertaruh, dengan kata lain, berinvestasi.

Bukannya yang berfokus menyimpan kekayaan mereka. Dan dengan kekayaannya itu, mereka bisa jadi dapat mengejar dan menguasasi peluang yang tak mungkin orang lain dapatkan. Peluang yang tak mungkin didapat oleh calon orang kaya lain.

ada beberapa cara investasi favorit orang kaya. Apa saja?
Quote:


Orang kaya memiliki banyak kapasitas dan kemauan untuk berinvestasi pada saham, yang mana dianggap lebih beresiko karena nilainya bisa berubah-ubah dalam satu periode waktu. Selain menyimpan uang untuk obligasi atau asset yang sejenis, sisanya bisa dialokasikan untuk pembelian saham. Hal itu ditujukan untuk meningkatkan kekayaan yang dapat diwariskan, atau untuk tujuan kemanusiaan lainnya.

Quote:


Memiliki beberapa miliar dollar dan disisihkan dalam aset tetap, cukup untuk memberikan sebuah pendapatan tetap, bahkan dalam suku bunga rendah seperti sekarang ini. Obligasi daerah juga mungkin bisa jadi hal yang menarik, mengingat bahwa tarif pajak bisa tinggi bagi orang-orang kaya, terutama bagi mereka yang memiliki pendapatan kotor yang tinggi baik didapat dari pekerjaan atau sumber pendapatan lainnya.

Quote:


Instrumen alternatif disini maksudnya adalah sebuah properti. Kekayaan memberikan kesempatan seseorang untuk membeli rumah-rumah mewah. Harta yang lebih sedikit mungkin akan mengandalkan reksa dana untuk membelanjakannya ke properti, namun orang yang lebih kaya kaya akan lebih mudah juga untuk membeli seluruh bangunan dan memilikinya.

Contohnya, di daerah seperti Florida, Arizona, dan Nevada, ada peluang untuk membeli beberapa blok rumah yang bisa disewakan agar mendapat pemasukan. Ruang komersial yang memerlukan biaya lebih banyak seperti perkantoran, dan kawasan industri bisa lebih mudah berubah menjadi pemasukkan ratusan miliar dolar.

Quote:


Kebanyakan dari kita bisa menumbuhkan perusahaan pribadi dengan membeli saham atau reksa dana. Dengan kekayaan seseorang mampu membeli sebuah perusahaan sekaligus. Kebanyakan dari mereka telah meningkatkan kekayaannya dengan memfokuskan pengelolaan pada satu perusahaan saja. Sekarang mereka mampu untuk membeli perusahaan lain dan mengelolanya dengan baik.

Quote:


Seseorang dapat membelanjakan kekayaan untuk berinvestasi pada saham, obligasi ataupun aset fisik. Namun, saat ini, orang kaya memiliki kesempatan untuk membeli hutan kayu, atau lahan dengan sumber
daya mineral seperti oil dan gas. Dari situlah, pendapatan datang untuk mereka.

Quote:


Bagi kaum kaya, uang bukanlah sebuah pilihan lagi. Dengan investasi-investasi di atas, kekayaan memberikan kemampuan untuk membuat investasi yang terukur, dan dapat membantu untuk merubah sesuatu yang tidak menguntungkan menjadi sesuatu yang menguntungkan.

Sekarang ini, intermediasi finansial telah memungkinan bagi investor mendapatkan peluang investasi-investasi diatas dengan hanya mengeluarkan beberapa ribu dollar. Tapi untuk orang kaya yang sesungguhnya, mereka bisa menggunakan kekayaannya untuk mencari peluang yang lebih menarik. Dengan kata lain, memiliki kemampuan kontrol yang lebih baik dalam urusan membeli atau menjual asset, akan mendapat keuntungan yang nyata.

0
3.5K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan