alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ebf97e621243de7f000006/must-see-mengenal-jalan-raya-pos-anyer---panarukan
pnjajahn blnda yg memakn waktu yg lma sich sbnrny da baiknya utk masa dpan indnsia tp yg ane sayangkn cara blnda yg mlkkukn cara keji utk mnciptakn hal tsb.kdang sich utk ssuatu hal yg brguna dmsyrkt tu mmanglah mmbutuhkn pngorbanan n wktu yg bsaremoticon-Big Grin
makanya angker ya gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By sp4wn
[Must See!] Mengenal Jalan Raya Pos, Anyer - Panarukan

ane miris bgt lihat foto yg satu ini....

harga diri bangsa indonesia benar benar telah di injak injak emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


sama gan ane juga miris liat nya emoticon-Berduka (S)
kasian yg hidup di masa itu
UPDATE UNTUK BERLIBUR JANGAN HAWATIR DENGAN JALAN MENUJU ANYER YANG RUSAK PERBAIKAN JALAN SUDAH MENCAPAI 90% tidak ada jalan berlubang................

SEMOGA BERSABAR MASIH MACET KARNA BANYAK KENDARAAN INDUSTRIES
jalan bersejarah.. nice inpo Gan..
jalan kaya gitu panjangna 1 taun jadi gan?
ciiyus???? emoticon-Matabelo
pantura tiap taun di benerin kaga jadi2 tuh gan emoticon-Bingung

Spoiler for Titip Lapak Gan :D:
baru tau ane gan,nambah pengetahuan ane dbuat kaskus ini
semoga para korban masuk surga ya gan emoticon-Berduka (S)
Quote:gile uda sepuh banget nih jalan ya ________emoticon-Ngacir



This post originally posted by mur.mer


Dilarang Meniru, Apalagi Memperbanyak emoticon-Kaskus Lovers:
wow amazing..
jangan pernh sia2 kn peejuangn pahlawan idonesia..
emoticon-Rate 5 Star
ini sudah pernah dibahas di acara tau ga sih
haha dendles keinget guru sejarah sma ane gan wajah nya si inget tp nama beliau lupa haha, kekejeman si dendles emang gokil gan buat jalan anyer,tp bdw jalan nya masi awet ampe sekarang emoticon-Ngakak ngga kaya skg korup mulu emoticon-Hammer2
banyak juga ya gan sejarahnya
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By superusercloth
kasian, bikin jalan sampe banyak yang meninggal..


Emang ngehe tuh kompeni.
iyaa nih, jalan lgendaris dr jman dlu, kasian sodara kita cma jd pekerja paksa,
pelajaran SD hehe emoticon-Big Grin
btw baru liat foto-fotonya kerja rodi
wuiiiihhhh emoticon-Matabelo ternyata pengorbanan para pahlawan gak sia sia... emoticon-Matabelo
wah gak kebayang betapa kejamnya para kompeni itu

tapi bener jg berkat mereka jg pembangunan d pulau jawa bisa cepat
buset pnjang jg ya rutenya gan,hampir dr ujung barat jawa ke ujung timur jawa emoticon-Big Grin
menyedihkan ganemoticon-Berduka (S)