delfacAvatar border
TS
delfac
Korban Jatuhnya Pesawat Bertahan 72 Hari Dengan Kanibalisme

Spoiler for Alhamdulillah Bebas Repost:




Uruguay Air Force Flight 571, juga dikenal sebagai bencana penerbangan Andes, dan di kawasan Amerika Selatan di kenal sebagai Miracle of Andes (El Milagro de los Andes) adalah penerbangan charter yang membawa 45 orang, termasuk tim rugby, teman-teman mereka, keluarga dan rekan yang jatuh di Andes pada tanggal 13 Oktober 1972. Lebih dari seperempat dari penumpang tewas dalam kecelakaan itu, dan beberapa orang lain dengan cepat menyerah akibat cuaca dingin ekstrim dan juga akibat cedera. Dari 29 orang yang masih hidup beberapa hari setelah kecelakaan itu, delapan tewas oleh longsoran salju yang menerjang lokasi reruntuhan pesawat tersebut. Pada akhirnya 16 korban yang tersisadiselamatkan pada tanggal 23 Desember 1972, lebih dari dua bulan setelah kecelakaan.
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Mereka yang selamat dan berusaha bertahan pasca jatuhnya pesawat tersebut memiliki persediaan makanan yang sangat sedikit dan tidak memiliki sumber panas yang dapat menghangatkan tubuh mereka dari serangan hawa dingin yang menusuk akibat berada di ketinggian 3.600 meter (11.800 kaki). Menghadari kelaparan dan juga ternyata dari berita radio dinyatakan bahwa pencarian korban dihentikan, akhirnya dengan terpaksa mereka yang selamat berusaha bertahan hidup dengan memakan daging penumpang lain yang telah mati yang terawetkan oleh dinginnya salju. Terpaksa melakukan tindakan kanibalisme, meski sebagian besar mereka pada awalnya menolak untuk memakan daging dari mayat korban yang merupakan keluarga dan teman-teman mereka sendiri. Peewww....
emoticon-Sorry emoticon-Sorry


Bayangkan kalau agan harus berada di posisi mereka gan... makan daging dari mayat yang semasa hidupnya merupakan keluarga atau teman-teman mereka sendiri. Ane puyeng bayanginnya...
emoticon-Takutemoticon-Mewek


Tim penyelamat tidak menyangka akan ada yang bertahan sampe 72 hari pasca jatuhnya pesawat tersebut yang berada di medan yang sangat ekstrim, hingga akhirnya 2 orang penumpang yang selamat yang bernama Nando Parrado dan Roberto Canessa, setelah 10 hari melakukan pendaikan melawati gunung Andes bertemu dengan seorang petani Chili bernama Sergio Catalan yang memberi mereka makan dan kemudian menginformasikan kepada pemerintah tentang keberadaan dari para korban lainnya yang masih selamat.


Spoiler for Bekas reruntuhan bangkai pesawat tragedi Andes:

Spoiler for Foto udara ketika korban hendak diselamatkan:

Spoiler for Beberapa korban yang selamat disekitar tubuh pesawat yang jatuh:

Spoiler for Penampakan Pegunungan Andes:

Spoiler for Pegunungan Andes ketika musim dingin:

Spoiler for Jenis pesawat yang digunakan pada tragedi Andes 1972:




Agan dan aganwati yang baek hati,mau dong emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Star but NO emoticon-Blue Guy Bata (L)


Sumber Thread:
Spoiler for Dirangkum dari beberapa sumber:


Thread ane yang lain:
Quote:

Diubah oleh delfac 22-01-2013 07:51
0
14.3K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan