RinaldiNezer
TS
RinaldiNezer
pengalaman ane di mall gan(Dituduh mencuri dompet)
Jika agan suka dengan thread yang ane buat ini mohon bantuan cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
atau rate bintang 5 gan emoticon-Rate 5 Star ,jika sebaliknya jangan lempar ane pake bata gan emoticon-Blue Guy Bata (L) ..ts juga manusia gan juga perlu dihargai emoticon-Shakehand2



Aku dan temenku sedang jalan-jalan ke sebuah mall terkemuka didaerahku. Secara otomatis kalo jalan-jalan ya mesti bawa uang.

Tapi kami bawa tidak seberapa karena niat kami cuma jalan-jalan. Waktu kami memasuki sebuah toko yang pakaiannya lumayan bagus-bagus, kami bersamaan dengan ibu-ibu muda yang tajir-tajir.

Kami pilah pilih tu pakaian. Tak taunya ibu-ibu itu juga bersamaan dengan kami. Pilih disini ketemu, pilih disana ketemu, akhirnya ibu-ibu itu menggertak kami,kami dituduh mengikutinya.

Kamipun menjauh dari mereka. Pas ketemu didepan kasir, kami berada dibelakang ibu-ibu tadi. Tanpa kami kira dan kami duga, ibu-ibu itu salah satunya kehilangan dompetnya.

Tanpa ba bi bu lagi ibu-ibu itu menuduh pada kami. Pikirnya kami yang dari tadi mengikutinya terus. Ibu yang lainnya menyuruhnya untuk Tanya kepada orang yang dirumah, mungkin ketinggalan. Tapi dasar ibu2 tajir, ngotot menuduh kami yang ambil.

Di dalam mall itu kami dimaki habis " san. Tenang saja karena kami memang gak ambil. Kami pun dilaporkan sama polisi yang tidak jauh dari mall itu.

Pak satpam pun ikut membantu. Tiba-tiba datanglah seorang bapak menghampiri kami. Dia suami ibu yang tadi menuduh kami. Dia mengatakn kalo dompet ibu itu terbawa oleh bapak itu.

Aku dan temanku merasa lega baget. Ibu itupun meminta maaf. Karena aku tahu ibu itu tajir, maka aku ajukan sarat padanya. Aku dan temanku minta ganti rugi sebesar Rp. 5.000.000 tadi sudah dimaki " maki.

Ibu itu menyetujuinya. Dibukanya dompetnya, lalu dihitungnya uang sebanyak 5 juta. Merasa akan menerima uang, langsung saja tanganku mengadahkan tanganku hendak menerima, tiba " tiba

Spoiler for ending gan:


Yang belum iso boleh dong bantu rate emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Diubah oleh RinaldiNezer 20-01-2013 07:30
0
4.6K
59
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan