alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ceritaku sewaktu jakarta banjir, Ceritamu?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50faa5bce874b44854000008/ceritaku-sewaktu-jakarta-banjir-ceritamu

Ceritaku sewaktu jakarta banjir, Ceritamu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
nice share GAN..

satu photo beragam makna..
ditunggu Updatenya ya emoticon-thumbsup

Ane suka jakarta gan, itulah sebabnya

orang jakarta meskpun mereka ditimpa musibah tp ttap ceria, kemajemukkan itu yg terpanting gan,,

Moga gubernur baru bisa mengatasi masalah di Ibukota, ane suka jakarta gan meskipun ane nggak tinggal di Jjakrta gan


http://www.ricanadfunds.com/?aurelia

Quote:


aminn gann kita lihat saja nanti
walah, miris gan...
kalau ane di depan rumah udah seperut orang dewasa aja ^_^
klo cerita ane seru gan
pas banjir lagi heboh2nya di Jakarta yang katanya ampe 2m, tempat ane malah adem ayem aja
secara ane tinggal di Jogja
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk masih aja ada yg pacaran ya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Namanya juga cinta mas emoticon-Stick Out Tongue

mantab brother emoticon-Big Grin
btw info nya gmna nih???
uda surut apa gmna gan di grogol??
ya mereka pasti ceria gan emoticon-Big Grin orang setiap kegiatan diliburin emoticon-Stick Out Tongue
gak ada cerita gan...
ane baca aja gan
Quote:


puji Tuhan sudah mulai surut hari ini
Quote:


bagus deh kalo uda surut mah, mulai surut nya dari kapan bro??? dari siang to sore td uda bro???
btw orng mna emgnya bos? ane jmbtn 5 ni, dket grogol emoticon-Big Grin
Quote:


dari kemaren siang sih bos

ane di depan roxy square... haha toko pompa air :P kalo rusak bawa aja kemari bos...(Promosi :P)

Quote:


siap gan... nanti tunggu nyala lampu ya hehe
semoga banjir dijakarta cepet selesai deh gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Wah ts anak us**ti ye?poto2ny di grogol smoa emoticon-Big Grin
Klo ane pas lewat daerah tomang yg genanganny cm sedengkul sih trabas aj trus,scr ane naek bebek;bebek kan senengny maen di comberan emoticon-Ngakak
Keren gan... Ikut mantau aja deh..
turut prihatin ane ama kota jakarta,
wah sayang rumah ane ga banjir gan emoticon-Ngakak
segores senyumu membuat dunia ini penuh keceriaan meski banjir melanda mu emoticon-Kiss indonesia
Halaman 2 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di