alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
▓▓▒▒░░persaudaraan misterius░░▒▒▓▓
5 stars - based on 205 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014654445/961996199618961896179617persaudaraan-misterius961796179618961896199619

▓▓▒▒░░persaudaraan misterius░░▒▒▓▓

Tampilkan isi Thread
Halaman 118 dari 374
obat melek dikit yg bikin celana ciut mengkerut ...emoticon-Ngacir

Spoiler for ...:
terlalu turun tuh toketnya emoticon-Embarrassment
wow emoticon-Matabelo
Quote:


owwwgghhhhhh emoticon-Embarrassment
Quote:


ok lah yang ini kalo bijitu ...emoticon-Ngacir

Quote:
ndak keliatan emoticon-Najis (S)
Quote:


yg keliatan di >> emoticon-Cek PM (S)
---
gile langsung di caplok ga pake babibu emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh bull_shit
gak bisa buffer emoticon-Frown
Quote:


ya dari pada kag emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Bah, bisa juga' disana kekurangan oksigen... emoticon-Ngakak
Mantap ini bang .. brokoli ada disana jg... kok brokoli posisi rebahanya kok aneh ya ... foto nya di ambil dr bawah emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


sejak kapan sepuh ini di kontrak anak band emoticon-Matabelo


menunggu PM juga ah... emoticon-Genit:
Quote:

namanya juga naik keatas dan waktu itu lumayan panaslah makanya serasa kurang oksigennya emoticon-Big Grin
Quote:

foto itu diambil waktu sudah pertengahan jalan emoticon-Big Grin
Quote:


keknya aku kemarin salah banned idlah emoticon-Amazed
wedew,jgn di forum jg saya di bikin eksis. gawat nnti banyak fasnya emoticon-Matabelo
Quote:


masuk dia pemeran kungfu pandanya emoticon-Matabelo
wahh , ada artis emoticon-Matabelo
Quote:


ati ati ko dipeluknya nanti emoticon-Takut
Quote:


siapa bang emoticon-Takut
Ijin Merapat ya Om Suir emoticon-Embarrassment

Narsis lagi

Bulan Desember lalu aku baru beli kawasan pantai seluas 1Hektar di Kecamatan Sosorgadong Barus Kabupaten Tapanuli Tengah dan aku bercita cita membuat lapangan motocross kelas tarkam serta wisata laut seperti banana boat serta wahana mancing


▓▓▒▒░░persaudaraan misterius░░▒▒▓▓
aku dan istriku tersayang

▓▓▒▒░░persaudaraan misterius░░▒▒▓▓
aku dan istriku tersayang

▓▓▒▒░░persaudaraan misterius░░▒▒▓▓
anak anakku main dipantai

Banyak cita cita yang kupendam di hati terhadap pembangunan di Barus Kabupaten Tapanuli Tengah ini. Aku ingin menjadi Bupati di tahun 2016 nanti dan itu tidak akan lama lagi. Aku ingin terpilih bukan karena kekuatan uangku tapi karena perbuatanku dalam membangun di wilayah Tapanuli Tengah ini. Semoga niatku ini selalu suci dan tetap teguh sampai berhasil. Aminnnnnnnn emoticon-Angel
Halaman 118 dari 374


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di