tikripiwAvatar border
TS
tikripiw
ARCANE LEGEND (WEB BASED GAME)



met pagi agan dan sis. Dsni ane mo share game WBG yaitu Arcane Legend. Di dalam game ini hanya ada 3 job yaitu warior, assasin dan mage. Dan semua job tersebut merupkan gender lock, jadi ga bsa plih2 kelamin. Setalah memperdalam game ini, ane mo kasih tau hal2 yang blm ane jelasin sbelummnya. Silahkan di cek di bawah ini emoticon-Big Grin

1. Warior
Seperti di game MMORPG lainnya. Warior merupakan tipe tanker yang memiliki HP dan dan DEF tinggi. dan STR merupakan main atribute dari warior itu sendiri.
Spoiler for Penampakn warior:


2. Asasin
Agan2 pecinta game MMORPG pasti dah ga asing lg sama yang namanya Assasin. Assasin memiliki dodge dan crit rate yang ckup tinggi di banding dgn job lainnya, karena atribut utama dari seorang asasin adalah DEX.
Spoiler for Penamapakan Asinan:


3. Mage
Mage merupakan job yang paling banyak memiliki skill AoE. Rata2 mage yang ane temuin dsni. Mereka adalah tipe support. Karna hanya job mage yang punya skill heal area. Mage sangat lemah dalam DEF dan juga low HP. Main Atribute dari mage adlaah INT seperti game2 MMORPG lainnya.
Spoiler for Penamapakn mage:

Untuk agan2 yang masih bingung dengan skill build dan alokasi atribut point, untuk masing - masing job. Agan bisa langsung liat di forum resminya arcane legend.
Spoiler for Skill build:


Fitur didalam game ini hampir sama dgn game MMORPG lainnya ( Guild, daily quest, pet/Companions, auction, dungeon dan ada storynya jga).Khusus untuk auction hanya bsa di akses di great city of kraag dan traveler outpost. Untuk fitur2nya ane mo review pada bagian pet/companion terlebih dahulu(yang lainnya menyusulemoticon-Big Grin).

PET/COMPANION
PET/Companion merupakan salah 1 hal yang penting di game ini. Selain membantu agan dalam membunuh monster, pet juga bisa memberikan bonus atribut kepada tuannya. masing masing pet memliki bonus atribut yang berbeda2 satu dgn lainnya. Syarat untuk mendapatkan bonus atribut yang ada pada pet adalah menjaga tingkat happiness pet itu sendiri.
Spoiler for Pet:

Spoiler for Bonus Atribute:

Spoiler for Tips:


GUILD
Guild merupakan salah satu fitur yang ditawarkan oleh game Arcane Legend. Fungsi guild itu sendiri hanya sebatas komunitas untuk berkumpul dan sharing msalah/kesulitan seputar game ini saja.
Spoiler for Guild:

Untuk kontrol, game ini tidak menggunakan mouse, tetapi menggunakan keyboard ( A S D W).
Spoiler for key shortcuts:



HOW TO PLAY?
Terkahir untuk memainkan game ini, agan/sis kudu pke Google chrome. Pertama agan masuk ke "Chrome web store" . Nah abis itu tinggal ketik "arcane legend"di kolom search. Untuk lebih jelasnya bisa lihat di bawah :
1. Stelah buka GC, klik chrome webstore(CWS) yang ada di pojok kanan bawah layar.
Spoiler for chrome webstore:

2. Ketik Arcane Legend dikolom search.
3. Pilih "tambah ke chrome" pada applikasi Arcane legend".
Spoiler for Tambah ke chrome:

4. Tunggu sbntar nnti ada popup dari chrome untuk confirm new appliaction. Dsni ane kasih conth pke applikasi lain karna AL dah terinstall dalam chrome ane
Spoiler for popup:

5. Tambahan dari agan JamZee, ternyata game ini bisa dimainkan melalui browser apa saja dgn syarat tetap menginstall applikasi Arcane Legend melalui Chrome web store. Untuk memainkannya bisa lewat sini

MEMBUAT SHORTCUT DESKTOP + FULLSCREEN
Tips ini hanya untuk agan2 yang belum tau cara buat shrotcut desktop untuk semua applikasi Google Chrome :
1. Hal yang pertama harus agan lakuin adalah membuka browser Google Chrome, stelah itu klik plihan applikasi yang ada dibagian bawah-tengah layar monitor agan atau tanda panah yang ada disebelah kanan layar monitor. untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar dibawah ini.
Spoiler for Applikasi:

2. Setelah itu klik kanan applikasi Arcane Legend, beri tanda centang pada bagian Open Fullscreen, stelah itu pilih create shortcut. untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar dibawah ini.
Spoiler for Shortcut + fullscreen:

3. Sekarang agan2 bisa maen AL langsung dari desktop. Buat agan2 yang punya tips lainnya bisa di share dsini, nnti ane taro page 1. Selamat mencoba dan happy gaming emoticon-Cendol (S)

Sekian paparan ane tentang game ini. klo masih penasaran nih ane kasih skrinsotnye.
Spoiler for Character:

Spoiler for DI kota:

Spoiler for Lawan momon:


Maaf sbelummnya klo ada agan2 yang kurang sependapat dgn pandangan ane tentang game ini. Ane cm niat share aj ganemoticon-Malu (S). Jgn diemoticon-Blue Guy Bata (L)yaa..
Ni thread pertama ane gan dan baru aj ane update.. hehe
Ayo gan ikutan maen... sero lhoooo.....emoticon-Cendol (S)

Untuk agan/sista yang ingin sekedar bertanya atau berdiskusi seputar game Arcane Legend di Facebook, bisa join grupnya disini

PROMO CODE
Spoiler for Update Promo Code:


BIG UPDATE (COMING SOON)
Spoiler for Cekidot:


UPDATE QUEST GUIDE
Part 1
Part 2
Part 3
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 22 suara
Jam brp biasanya agan agan pada hunting
Jam pagi 08.00 - 11.00
9%
Jam siang 12.00 - 15.00
0%
Jam sore 17.00 - 20.00
0%
Jam malam 21.00 - 24.00
23%
Jam kalong 01.00 - 04.00
0%
Tergantung sikon
68%
Diubah oleh tikripiw 12-03-2013 12:27
tata604
tata604 memberi reputasi
1
322.9K
1.7K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan