alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[BERANI???] PC paling tangguh::: Share PC agan di mari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e0fcba7c12431c55000034/berani-pc-paling-tangguh-share-pc-agan-di-mari

[BERANI???] PC paling tangguh::: Share PC agan di mari

Tampilkan isi Thread
Halaman 78 dari 104
bisa dicoba juga neh gan emoticon-Ngakak
Buset emoticon-Ngakak mantep pc ente gan. Beli dimana mineral waternya?
setup watercooling yg sesungguhnyaemoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
Buset Dah Gan, Masa Tenggelem gitu ngeri amat emoticon-Ngakak (S)
wah bagus gan, jd gak cepet panas cpu agan... emoticon-2 Jempol
ane mau dong dibikinin gan
itu air gan ?
buset, mantep banget emoticon-Gila
etdah, pake casing akuarium gan?
bisa aja idenya emoticon-Ngakak
punya ane intel celeron 1,7 ghz. Vga onboard. Bentar lg mw ane rendem pake pasir
wah itu buat pelihara ikan bagus jugak gan emoticon-Ngakak biar jadi real animated wallpaper..keren gan,cuma kenapa itu pakek monitor tabung?apa ada alasannya kalo pakek LCD?
mantap gan emoticon-Big Grin
Ga sekalian di kasih ikannya tuh gan biar lebih keren emoticon-Ngakak
Gan biar tambah keren taro ikan gapi gan....emoticon-Ngakak
ngga punya pc gan gw emoticon-Sorry
buset di rendem pake apaan tuh ganemoticon-Ngakak
Buset masuk air gitu,
ane saranin dah dikasih ikan hias gan emoticon-Ngakak
gmn ceritanya tuh pc kagak mleduk emoticon-Bingung
Quote:


sadis gan..emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
eh buset dah emoticon-Kagets
masukin didalem air semuanya emoticon-Ngakak
ajib bener dah emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

ide nya mantap, btw bolehlah dishare tutorialnya

emoticon-Malu (S)
Halaman 78 dari 104


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di