alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Ini 'Kuburan Massal' Mobil Era Perang Dunia II
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e6ee7b1cd719fa4a000003/ini-kuburan-massal-mobil-era-perang-dunia-ii

Ini 'Kuburan Massal' Mobil Era Perang Dunia II

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 31
udah di kiloin gan kalo disini
emoticon-Hammer2
kalo di sini udah bakal raib sama tukang rongsok gan

sama pemulung juga, ane jamin 100%
nyeremin gan, tapi kalo sama orang indonesia ludes tuh besi bekas, bisa jadi duit buat naik haji emoticon-Ngakak
yang butuh...yang butuh...
wih angker tempat nye kek nya ye gan emoticon-Takut (S)
pasti gak ada orang madura disitu...!!!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

hahahaha... bener gan...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Ga pernah diurus sih..
Quote:


maksudnya suku mana gan? ane ngk ngerti. jangan2 ente kena timpuk bata suku yang tersinggung emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak uda banyak yang nawar ya gan
pasti berhatu abies
tempatnya emoticon-Takut
bodynya boleh tuh diambil emoticon-Big Grin model antik pasti masih keren emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo duit ko di buang... kalo di Indonesia udah di timbang tuhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane malah bingung
soalnya dulu pas WW II uang koin aja dibuat kertas biar logamnya dipake untuk amunisi
ni malah dibuang sia2 gitu
wah banyak arwah mobil gentayangan donk emoticon-Ngakak
dikiloin berapa duit ya...?emoticon-Matabelo
banyak bgt mobil nya.. emoticon-Matabelo
kirim orang madura ksna biar dikiloinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
serem gan...emoticon-Takut
Quote:

ya si agan sampe detail liatnya, mau buka bisnis besi kiloan ya gan? emoticon-Malu (S)
Halaman 21 dari 31


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di