N.S.O.FAvatar border
TS
N.S.O.F
N.S.O.F (NAVAL SPECIAL OPERATION FORCES)
SALAM HIT DARI N.S.O.F (NAVAL SPECIAL OPERATION FORCES)




assalamualaikum wr wb, salam sejahtera semua.. kami dari N.S.O.F ingin memperkenalkan diri pada kaskuser di seluruh nusantara.

kami adalah tim yang baru berdiri pada tanggal 11 maret 2012, kami lahir dari sekumpulan pecinta airsoftgun yang ada di Bekasi. misi kami adalah menunjukkan pada dunia(lebay)emoticon-Ngakak bahwa airsoftgun adalah bukan untuk saling menyakiti tapi untuk olah raga atau hobby... selain itu kami juga membuka diri pada siapapun, dimanapun untuk bergabung bersama kami... yang paling utama dari tujuan kami adalah membantu atau mensupport para airsofter untuk memasyarakatkan airsoftgun..

Prinsip Dasar N.S.O.F :

  • Safety = pelindungan tubuh adalah hal yang utama dalam hobby ini maka kami sangat mewajibkan penggunaan safety gear dalam permainan kami sesuai anjuran kami.
  • Brotherhood, Fun dan semper fi = kami sadar betul bahwa kami datang dari suku, ras dan agama serta asal yang berbeda tapi kami memudarkan segala perbedaan itu melalui hobby ini. sehingga terciptalah rasa saling melindungi dan peduli antar sesama.
  • Dewasa = kami sangat menjunjung tinggi kedewasaan dalam kehidupan sehari2, bersosialisasi dan dalam permainan serta dalam menggunakan airsoftgun.




Diubah oleh N.S.O.F 02-02-2015 02:57
0
68.6K
1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan