germochuAvatar border
TS
germochu
[ngakak dotkom] Rhoma Irama Tak Masalah Duet dengan Ani Yudhoyono
TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA-- Penyanyi dangdut, Rhoma Irama, merespon kemungkinan berduet dengan Ibu Negara Ani Yudhoyono dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.
"Namanya politik day by day, minute by minute, selalu ada perubahan. Semua bisa terjadi," kata Rhoma di gedung DPR/MPR RI Jakarta, Selasa (8/1/2013).
Belakangan ini, Rhoma Irama disebut-sebut sebagai calon Presiden (Capres). Bahkan PKB berani mengusung Rhoma capres. Pekan lalu PKB juga mengincar Ani Yudhoyono sebagai capres.
Menurut Rhoma dirinya tidak pernah mendekati parpol agar bisa dicalonkan sebagai Presiden. "Dalam bahasa Arab ada namanya murad dan murid. Murid itu menginginkan. Kalau murad diinginkan (jadi capres). Posisi saya bukan di murid Insya Allah di murad. Saya mengalir saja begitu, mengikuti kehendak masyrakat," kata Rhoma.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Rachmat Hidayat
sumber:
www.m.tribunnews.com/2013/01/08/rhoma-irama-tak-masalah-duet-dengan-ani-yudhoyono


ane cuman bisa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang sih,setiap warga negara berhak menyalurkan / menjalankan hak politiknya,termasuk mencalonkan diri menjadi pimpinan eksekutif.Tapi mbok ya ngaca dulu....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh germochu 08-01-2013 07:15
0
13.9K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan