ardhan600
TS
ardhan600
Ferguson Dan Permen Karet Kesayangan
ASSALAMUALAIKUM WR WB

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Permisi Agan dan Aganwati yg sedang bahagia, yg mau bahagia dan yg sedang berjuang dalam kebahagiaan semuanya emoticon-Big Grin

Oke langsung cuss saja :


Sir Alex selalu kedapatan mengunyah permen karet di saat timnya tampil di lapangan. Adapun, 'hobinya' itu tak jarang dipertanyakan orang. Dan adakah manfaat dari permen karet itu?

Setiap kali menyaksikan Manchester United bermain, entah di ajang lokal maupun internasional, selalu saja ada kejadian di mana manajer Sir Alex Ferguson mengunyah permen karet kesukaannya. Dikabarkan, sejak ia menangani United pada 1986, diduga lebih dari 2600 bungkus permen karet yang telah ia habiskan -- dengan cara dikunyah tentu saja.

Spoiler for manfaat:


Di sisi lain, dongeng Ferguson dan permen karet terkadang membuatnya jadi bahan pemberitaan, pria yang juga memiliki anak seorang manajer itu juga pernah tertangkap kamera ketika sedang membuang permen karet di lapangan saat merayakan selebrasi.

Bahkan, adegan di mana ia membuang permen karet dengan menampilkan wajah innocent sempat ditayangkan oleh salah satu acara televisi populer di Inggris, Soccer AM.
Spoiler for fergie jorok:


Dan di tahun baru ini, entah berapa banyak lagi kejadian antara Fergie dan permen karetnya bakal terjadi. Lebih jauh, pertanyaan terbesarnya adalah, akankah permen karet yang ia kunyah bakal memberikan berkah? -- mengingat United sedang berada di papan atas Liga Primer dan tembus ke babak 16 besar Liga Champions.

So, kita tunggu saja kisah dan berkah seorang Fergie dari sebuah permen karet.

Cukup sekian gan, bila ada salah TS mohon maaf emoticon-Big Grin

Sumber :
http://www.goal.com/id-ID/news/2398/...ret-kesayangan

Kalo ada yang mampir di tread ane dan berkenan, boleh kok kasih oleh” berupa :
emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Star

WASALAMUALAIKUM WR WB

0
5.5K
130
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan