soiponAvatar border
TS
soipon
{Jurkam Cagub Sulsel Golkar} Bang Rhoma Si Calon Presiden Meriahkan Kampanye Sayang
Bang Rhoma Si Calon Presiden Meriahkan Kampanye Sayang
Minggu, 6 Januari 2013 11:22 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang mulai mempersiapkan diri menggelar kampanye perdana di tiga titik lokasi yang akan di datangi.

Tiga titik yang akan menjadi lokasi kampanye pasangan nomor urut 2 adalah Kabupaten Takalar yang akan digelar siang ini di Lapangan Sabili, Takalar. Setelah itu, calon petahana ini, akan kampanye di Gowa dan Makassar.

"Persiapan melakukan kampanye Sayang hari ini dilakukan sangat matang agar berlangsung sukses," ujar juru bicara Sayang, Henny Handayani, Minggu (6/1/13).

Selama keliling Sulsel melakukan kampanye, pasangan Sayang akan menggunakan bus Mercedes Benz. Bus ini dilengkapi fasilitas karaoke, kamar mandi, dan tempat tidur dengan jumlah kursi penumpang 18 buah.

Selain Syahrul dan Agus, bus ini juga akan mengangkut para juru kampanye Sayang. Baik jurkam lokal maupun nasional, ketua-ketua partai politik (parpol) pengusung pasangan ini termasuk para bupati dan mantan bupati yang akan mendampingi Sayang berkampanye.

Dalam memeriahkan pelaksanaan kampanye perdana ini, sayang akan dihibur oleh sejumlah artis ternama dari Ibu kota Jakarta, seperti penyanyai jebolan Indonesian Idol seperti Sean dan Firman.

Tak hanya itu, raja dangdut Rhoma Irama, Ayu Tinting serta Band Wali juga akan menjadi penyemangat sayang selama dalam kampanye yang berlangsung 14 hari kedepan.

"Kehadiran para jurkam dan artis ini bisa menjadi magnet tersendiri dalam meraih suara rakyat yang berpenduduk 6 juta lebih pemilih," kata Henny.

Source

Ternyata setelah Rhoma jadi jurkamnya Foke (mantan cagub dari golkar), sekarang Rhoma jadi jurkamnya Syahrul Yasin Limpo (cagub dari golkar juga). Sepertinya golkar tidak belajar dari kekalahan Foke, semoga saja Rhoma kali ini menjadi jurkam yang baik bukannya kampanye hitam.
emoticon-Matabelo

Kampanye Rhoma yang bermasalah waktu Pilgub DKI:
Diubah oleh soipon 07-01-2013 01:11
0
2.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan