alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tipe-tipe Tukang Ngutang yang Ngeselin
4.72 stars - based on 36 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d52133562acfd34a000022/tipe-tipe-tukang-ngutang-yang-ngeselin

Tipe-tipe Tukang Ngutang yang Ngeselin

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 79
wkwkkw emoticon-Ngakak ane TS masuk type yang maan ni
yang suka ngeles kocak gan emoticon-Ngakak (S) banyak bener alasannya emoticon-Ngakak (S). Ini pengalamn ts di utangin ya emoticon-Ngakak (S)
itu pasti tipenya TS
ts nya pasti kerja d perusahaan maRketing ya.?

paham bner tipe2 pengutang
ane jualan pulsa. No 4 ane sering bgt ngalamin, no 3 prnh ngalamin tp cuma skali tu pun gondoknya mnta ampun mnding klo di byr ujung2nya hilang gtu aja. males urusan ma org kek gtuemoticon-Mad (S)
pengalaman apa pengamatan gan? emoticon-Big Grin
bener juga gan, suka susah bayarnya yg model gituan emoticon-Ngakak
wakwkwkwk...nice share... ane pernah tuh ketemu sama tukang utang tipe siluman ahahah
di datangin bilangnya pergi
asal jangan jd rentenir aja gan emoticon-Ngakak (S)
emang sedih kalo di utang in dengan tipe tipe diatas
apa lagi tipe ngeles , bilang besok , besok ,nanti danselanjut nya
suka ga suka,

sering kita alamin loh emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang terakhir rasanya gmn ya.
mau minta uangnya malah digituin
emoticon-Ngakak
rata-rata semua tipe pada ngeselin tuh...
namanya juga manusia banyak kilafnya emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak TS nya kali neh yang sering ngutang
bener banget tuh, bikin esmosi emoticon-Mad
pengalaman pribadi TS kalau gini mah emoticon-Ngakak
gali tutup gali
harus dicontoh nih
Nahhh ini nihhhh.. Ahahahaahaa
Halaman 29 dari 79


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di