nov1aN8
TS
nov1aN8
Ternyata PNS Suka Menggadaikan SK Pengangkatan..Memalukan
Maaf, agan-agan saya tidak bermaksud jelek alias emoticon-No Sara Please.

Sebagai pekerjja swasta, saya kerja mati-matian di kantor karena diberi target oleh atasan yang harus diselesaikan. Memang sih dapat bonus dan gajinya lebih besar dari pegawai negeri, tatapi yang namanya pegawai swasta itu tidak mendapat uang pensiun. Jadi harus kreatif-kreatif.

Kalau kita gak masuk kantor sehari saja, apalagi tanpa keterangan, rasanya adalah kerugian karena bos atau atasan kita selalu mengawasi kinerja kita. kalau terlambat masuk kantor, apalagi kalau agak sering, konsekuansinya adalah potong gaji.

Tapi PNS, selalu saja enak-enak. gajinya dibayar dari uang rakyat, tetapi pelayanan amburadul. Selalu beralasan gajinya kecil..gajinya kurang dan sebagainya.

pas baca sumber berita ini, ane baru tahu..ternyata Surat pengangkatan PNS itu adalah investasi yg setara logam mulia. Dengan Sk tersebut para PNS bisa mendapatkan uang banyak dengan mudah dan waktu yang singkat.

pantas saja banyak yang berbondong-bondong melamar jadi PNS. Sebelumnya mereka berteriak-teriak anti korupsi dan mengkritisi pelayanan aparat pemerintah..tetapi ujung2nya, jadi PNS juga..memalukan.

PNS ternyata memang terkesan hina emoticon-No Sara Please
Kalau SK nya hilang, nagis darahlah dia..
anasabila4iinchrufin
rufin dan 3 lainnya memberi reputasi
0
179.3K
3.7K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan