alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / REGIONAL / All / ... / Palembang /
PELAH TAUN BAKAR2AN CAK TAUN KEMAREN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d58a9fe774b4ca4500001b/pelah-taun-bakar2an-cak-taun-kemaren

PELAH MAEN BAKAR2AN DI RUMAH TS YG UNYU, IT'S FREE

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 10
Quote:



ketemu sudah. search dr google maps emoticon-Big Grin
insya allah datang men si amod melok emoticon-Big Grin
Diubah oleh agongbee
Quote:


sip mantap emoticon-thumbsup:
Quote:


wkwkwkkw...mangapp...ampoenn..


emoticon-Ngacir




pengen melok emoticon-Embarrassment

tp cak nyo dak biso emoticon-Frown


operbunting emoticon-Hammer2
Diubah oleh myevo
dak pulok jauh nah emoticon-EEK!:

tapi aku la ado acara tahun baruan samo keluargo besak emoticon-Frown














emoticon-Ngacir
kiro2 boleh ikut dag y mang emoticon-Big Grin heheh, Insha Allah dateng ane gan emoticon-Smilie mangko biso kenal2an sm budak regio palembang
Quote:

payo melok bae emoticon-Big Grin


Quote:

dateng bae mang emoticon-Big Grin
boleh ngehubungi nomor RL kito kalo nyasar emoticon-Big Grin
0857 6924 9050
0852 6832 1004
rajab yg cantik jelita emoticon-Big Grin
Quote:


PELAH TAUN BAKAR2AN CAK TAUN KEMAREN
Diubah oleh aidaaah
emoticon-Ngakak
Quote:


wowkwokwokwokwok
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cantik nian emoticon-Ngakak
Wkwkwkwkwwewwkwwkwk kacooooook emoticon-Hammer2
emoticon-Matabelo Meluncur mang
Quote:


emoticon-Kagets
kabuuuuur emoticon-Ngacir
diposting nian emoticon-Ngakak

jab, men embem kau msh bebuah, bawak ye kerumah masbur gek emoticon-Embarrassment
Embem la abis, paling tinggal beberapo biji
Itupun tinggi2 emoticon-Hammer (S)

Jadi cakmano acara ini nih
Jadi apo idak, soal konsumsi cakmano
Amen nak bakar2an, bakar2an apo
Ceka berapoan

Quote:


cak tahun kemaren be kak,
bakar ayam samo ubi atau jagung
cekanyo liat dulu wong berapo yg biso melok emoticon-Hammer (S)
Quote:


Ts nyo kemano ini
Lagi ngaduk semen apo emoticon-Hammer (S)
Quote:

emoticon-Ngakak













Emot bae emoticon-Ngacir

Halaman 2 dari 10
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di