JhanCookAvatar border
TS
JhanCook
[ Brita Penting Gan ] SBY di RS Pondok Indah
Aliya Segera Melahirkan, SBY ke RS Pondok Indah


Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba di Rumah Sakit Pondok Indah. SBY siap menanti kelahiran cucu dari sang menantu, Aliya Rajasa.

Pantauan detikcom, Minggu (23/12/2012) pukul 18.01 WIB, SBY datang bersama putra pertamanya Agus Harimurti Yudhoyono. Keduanya datang datang menggunakan mobil sedan Mercedes Benz hitam bernopol B 1909 RFS.

Dengan mengenakan baju batik berwarna biru, SBY melambaikan tangan ke arah belasan wartawan yang sudah berjaga di lobi rumah sakit yang terletak di area Pondok Indah, Jakarta Selatan itu.

Tampak pula pengamanan di area lobi dan basement diperketat. Sejumlah petugas paspampres berjaga-jaga. Cuaca mendung yang bergerimis pun seolah ikut

menyambut kelahiran cucu kedua presiden dan sekaligus cucu pertama orang nomor satu PAN, Hatta Radjasa.

Sebelumnya, Hatta sempat menginginkan agar cucunya lahir bersamaan dengan hari ulang tahunnya pada 18 Desember 2012 lalu. "Menurut perkiraan dokter

itu antara 19-25 Desember. Sebenarnya saya tuh maunya besok biar sama dengan saya," ungkap Hatta di Istana Negara, Senin (17/12).

"Sungguh merasa bahagia dan bersyukur, yang penting doanya. Apalagi bagi saya, cucu pertama. Pokoknya senang sekali," sambung Hatta.

[url]http://news.detik..com/read/2012/12/23/182000/2125679/10/aliya-segera-melahirkan-sby-ke-rs-pondok-indah?991101mainnews[/url]

Koment :

Moga bayinya diberi nama Natalia emoticon-Big Grin
0
2.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan