agoezadhanAvatar border
TS
agoezadhan
Pria 'BESAR' jarang pakai kondom
Pria 'Besar' Jarang Pakai Kondom

Oleh: santi andriani
Sabtu, 22 Desember 2012, 21:45 WIB
INILAH.COM, Jakarta- Pria yang memiliki Mr P berukuran besar kebanyakan tidak menggunakan kondom ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan mereka.

Mereka beralasan tidak menemukan kondom yang pas dengan ukuran alat vital mereka yang besar. Padahal kebiasaan ini memiliki risiko yang sangat besar dari hubungan seksual yang tidak sehat.

Survey yang dilakukan di Pusat Pendidikan dan Pelatihan HIV (CHEST) pada Hunter College di New York mengungkapkan, kebiasan yang berisiko itu ditemukan setelah mereka menganalisis survei dari sekitar 500 peserta di acara-acara masyarakat setempat.

Sebesar 60 persen dari responden, mengatakan mereka memiliki hubungan seks tanpa kondom karena tidak menemukan ukuran yang pas. Sebaliknya, hanya sekitar 40 persen yang mengaku mudah mendapatkan ukuran yang pas sesuai dengan panjang dan ketebalan Mr P mereka.

Seperti dikutip dari time of india, studi ini juga menemukan, sementara ada ukuran yang besar mudah ditemukan namun produknya tidak sesuai dengan anjuran kesehatan.

Temuan ini sejalan dengan studi pada 2009 di Universitas Indiana yang menunjukkan bahwa pria dengan ukuran Mr P mereka yang besar atau kecil seringkali berpikir negatif tentang pentingnya menggunakan kondom. Sehingga mengabaikan penggunaan kondom demi kesehatan dan keselamatan.

"Jenis penelitian kesehatan masyarakat apapun sangat penting, tidak peduli seberapa stabilnya suhu politik, kata Dr Jeffrey Parsons Direktur CHEST.

Studi ini akan diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior edisi Februari, 2013. [mor]
0
3.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan