AdanWAvatar border
TS
AdanW
Sore Ini Trio Mallarangeng Bongkar Kasus Hambalang



JAKARTA,FO -- Setelah kemarin Menteri Keuangan Agus Martowardojo menggelar jumpa pers terkait proses penganggaran proyek Hambalang, hari ini giliran keluarga Mallarangeng akan melukan hal yang sama.

Informasi yang diperoleh, jumpa pers akan digelar petang nanti pukul 17.00 WIB (Jumat, 21/12).

"Jumpa Pers Proklamasi. Menguak Kasus Hambalang versi Mallarangeng. Langkah Penting Mengungkap Mafia Hambalang sampai ke Ujung Langit. Jumat, 21-12-2012, Wisma Proklamasi, Jln. Proklamasi Raya 41, Menteng, Jakpus. Jam 17.00 WIB TKS," begitu pesan singkat melalui Blackberry Messenger yang diterima redaksi pagi ini.

Disebutkan juga, jumpa pers akan dihadiri dua Mallarangeng dan pengacara.

Ihwal akan menggelar jumpa pers ini sudah dikabarkan oleh jurbicara keluarga Mallarangeng, Rizal Mallarangeng sebelumnya. Karena menurutnya banyak kecurigaan-kecurigaan dalam proses penganggaran proyek tersebut. Pada Senin lalu, Rizal memastikan dalam konferensi pers selanjutnya, ia akan membuka semua kecurigaan-kecurigaan yang ada.

Apakah Andi Alifian Mallarangeng dan Andi Zulkarnaen Mallarangeng atau yang akrab disapa Choel Mallarangeng akan hadir dalam konferensi pers itu? "Lagi dipertimbangkan," jawab Rizal melalui pesan singkat kepada Rakyat Merdeka Online sesaat lalu.

Andi sudah ditetapkan sebagai tersangka; sementara Choel dicegah bepergian ke luar negeri. (rmol)


SUMBER

__
AYO BONGKAR SEMUA..


jadi pengen ke MONAS emoticon-Bingung
0
1.3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan