alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d072f68327cfdc5e00001e/anjing-batak-vs-manado-sene-lo
Quote:Original Posted By Corpse.eater


Di pejwan gw udah bilang,kalo gw dari suku ter keren sejagad..batak emoticon-Cool
Gw tau gimana orang dayak disini emoticon-Angkat Beer
Gw pernah maen ama temen gw,trus balik terlalu malam...dan didepan lagi ada perang antara bugis sama dayak..
Gw disuruh nginep sama orang dayak disana..karena dia takutnya kami berdua jadi korban salah tebas..
Dan dirumahnya,gw kayak dijadiin raja emoticon-Busa
Makan disiapin..mandi air anget disiapin..anaknya yg cewek jga cakep...
Dari situ,gw liat orang dayak cakep cakep..
Dan lumayan..pas balik dari sana gw di oleh olehin mandau..asli kagak ada karat sedikitpun emoticon-Cool



coba di cek gan ada gaib tidak dalam mandaunya emoticon-Takut ceknya gini u bayar org mukulin u ampe habis2an na hbs itu u pulang.. Lht besok org yang mukulin u masi hidup ga kalo mati emoticon-Takut coba u pulang lht mandau u ada darah atau tidak . emoticon-Takut semoga aja cuman mandau biasa amin. emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Corpse.eater


Di pejwan gw udah bilang,kalo gw dari suku ter keren sejagad..batak emoticon-Cool
Gw tau gimana orang dayak disini emoticon-Angkat Beer
Gw pernah maen ama temen gw,trus balik terlalu malam...dan didepan lagi ada perang antara bugis sama dayak..
Gw disuruh nginep sama orang dayak disana..karena dia takutnya kami berdua jadi korban salah tebas..
Dan dirumahnya,gw kayak dijadiin raja emoticon-Busa
Makan disiapin..mandi air anget disiapin..anaknya yg cewek jga cakep...
Dari situ,gw liat orang dayak cakep cakep..
Dan lumayan..pas balik dari sana gw di oleh olehin mandau..asli kagak ada karat sedikitpun emoticon-Cool



Batak denger2 slah satu suku israel yg hilang ya gan?pernah d gosipin tuh d abmm

Parah dah abmm banyak batak yg muslim kacau dah benar2 edan,

Bisa ngamuk2 di alam kubur opung tau anak cucu nya masuk islam

emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By SamuelChang


emg agan org apa?.. Sifat org dayak gini. org baik ma dia dia juga akan baik. org jahat ma dia dia bisa lbh jahat. Org nantang dia dia bawa pasukan di kumpulin semua dayak melawan emoticon-Big Grin


itu namanya banci blok emoticon-Cool kalo di tantang duel bawa sekampung, nama banci goblok emoticon-Cool, potong baik dulu sana emoticon-Cool
Quote:Original Posted By SamuelChang


coba di cek gan ada gaib tidak dalam mandaunya emoticon-Takut ceknya gini u bayar org mukulin u ampe habis2an na hbs itu u pulang.. Lht besok org yang mukulin u masi hidup ga kalo mati emoticon-Takut coba u pulang lht mandau u ada darah atau tidak . emoticon-Takut semoga aja cuman mandau biasa amin. emoticon-Takut


Bujug buneng ampe ngorbanin badan sendiri jadi bengep kayak kris jon

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By BadutStrees


itu namanya banci blok emoticon-Cool kalo di tantang duel bawa sekampung, nama banci goblok emoticon-Cool, potong baik dulu sana emoticon-Cool


di tantangnya kayak apa dlu jing.. 10 lawan 1 dayak di jabanin kalo main kryokan kayak fpi ke pontianak rusuh itu namanya nantangin. emoticon-Cool
Manado dong emoticon-Cool

Anjing babi tikus ular kelelawar semua dimakan emoticon-Ngakak


Manado my style emoticon-Cool
Quote:Original Posted By SamuelChang


di tantangnya kayak apa dlu jing.. 10 lawan 1 dayak di jabanin kalo main kryokan kayak fpi ke pontianak rusuh itu namanya nantangin. :Cool:


Palembang tetep paling keren pilat emoticon-Cool, 1 lawan 10 pun berani idak seperti anti banci blok emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ahli..kubur4


Batak denger2 slah satu suku israel yg hilang ya gan?pernah d gosipin tuh d abmm

Parah dah abmm banyak batak yg muslim kacau dah benar2 edan,

Bisa ngamuk2 di alam kubur opung tau anak cucu nya masuk islam

emoticon-Hammer2


anjreeeet emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kampret loe sip... yg gw tau seeh batak jadi tkg tambal ban ma tkg copet emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ahli..kubur4


Bujug buneng ampe ngorbanin badan sendiri jadi bengep kayak kris jon

emoticon-Ngakak



hehehe... Kalo tkt gtu coba agan pura2 tidur sambil ngintip mandaunya kalo terbang atau hilang biasanya dia balik ke pemiliknya. Lakuinnya jam 12 malam purnama. emoticon-Takut
Quote:Original Posted By megalomanfired


anjreeeet emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kampret loe sip... yg gw tau seeh batak jadi tkg tambal ban ma tkg copet emoticon-Ngakak


No sara bray

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By BadutStrees


Palembang tetep paling keren pilat emoticon-Cool, 1 lawan 10 pun berani idak seperti anti banci blok emoticon-Cool


oh org palembang u jing.. Di thread ABKM ngaku2 org sukabumi . U jing emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SamuelChang


oh org palembang u jing.. Di thread ABKM ngaku2 org sukabumi . U jing emoticon-Ngakak


bapak gw plembang pilat teros kenapa? mau mati kau pilat? emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ahli..kubur4


No sara bray

emoticon-Cool


baah lagu loe no sara emoticon-Ngakak (S)




bubu ah
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By BadutStrees


emak bapak gw plembang tinggal di sukabumi pilat teros kenapa? mau mati kau pilat? emoticon-Cool


jgn sok jagoan ingatin aja.. Untung gw udah kristen. Masi mandang u manusia. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ahli..kubur4


Batak denger2 slah satu suku israel yg hilang ya gan?pernah d gosipin tuh d abmm

Parah dah abmm banyak batak yg muslim kacau dah benar2 edan,

Bisa ngamuk2 di alam kubur opung tau anak cucu nya masuk islam

emoticon-Hammer2


Gw belom tau kebenarannya..
Tapi opung gw kalo manggil Tuhan itu,Debata / Jahoba (Yehova)
Batak islam itu tapanuli selatan bray..
Kaum kaum nasution dkk emoticon-Traveller

Quote:Original Posted By megalomanfired


anjreeeet emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kampret loe sip... yg gw tau seeh batak jadi tkg tambal ban ma tkg copet emoticon-Ngakak


Mending nyopet bray,daripada ngejablay kayak kaum jawir disini..
Kemem dijual 150rb emoticon-Busa
Murah amat emoticon-Busa

Quote:Original Posted By SamuelChang


coba di cek gan ada gaib tidak dalam mandaunya emoticon-Takut ceknya gini u bayar org mukulin u ampe habis2an na hbs itu u pulang.. Lht besok org yang mukulin u masi hidup ga kalo mati emoticon-Takut coba u pulang lht mandau u ada darah atau tidak . emoticon-Takut semoga aja cuman mandau biasa amin. emoticon-Takut


Kayak kagak ada kerjaan aja emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By SamuelChang


jgn sok jagoan ingatin aja.. Untung gw udah kristen. Masi mandang u manusia. emoticon-Big Grin


Bagus kalo masih inget manjikan jing, emoticon-Ngakak,
manusia otak sempit , lebih cocok jadi anjing aja
Quote:Original Posted By BadutStrees


bapak gw plembang pilat teros kenapa? mau mati kau pilat? emoticon-Cool


Sukabuminya dimana bos?
Pengen dong gw liat tampang orang susah macem elu? emoticon-Big Grin
Hati hati bokap lo ngaceng liat cewe cewe sunda emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By BadutStrees


Bagus kalo masih inget manjikan jing, emoticon-Ngakak,


berani makan ga u emoticon-Big Grin ga brani makan anjing diam aja. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By honam39
manusia otak sempit , lebih cocok jadi anjing aja


u ga pantes ngmg kami anjing karna kami berani makan.. Yang pantes tu kami bilang u anjing u ga brani makan mungkin nenek buyut u anjing. emoticon-Cool