r.c.t.i.o.kAvatar border
TS
r.c.t.i.o.k
Krim Wajah Termahal Victoria Beckham Rp124 Juta
Quote:

Demi kesempurnaan penampilan, banyak wanita yang rela menghabiskan uang untuk melakukan berbagai jenis perawatan. Salah satunya, aktris cantik Victoria Beckham.

Ia memang pemuja kecantikan. Segala hal dilakukan untuk tampil sempurna. Ibu dari Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper ini bahkan mengalokasikan ratusan juta untuk merawat wajahnya.

Menurut dokter kecantikannya, Victoria bisa mengeluarkan Rp146 juta per minggu untuk perawatan wajah. Ini termasuk biaya sekali facial caviar Rp8,7 juta dan pemakaian serum plasenta dengan harga yang sama.

Victoria yang sekarang menekuni bisnis tas dan pakaian ini pun masih memiliki rangkaian perawatan yang lain. Salah satunya adalah spa dengan media lintah seharga Rp5,6 juta.

Sedangkan untuk perawatan sehari-hari, Victoria hanya menggunakan krim pelembab keluaran Brunette yang dibandrol dengan harga Rp124 juta. Krim ini pun harus dipesan jauh-jauh hari sebelumnya. Istri pesepakbola David Beckham ini mengaku tidak pernah menghitung biaya perawatannya. Ia lebih mementingkan hasil yang ia peroleh dari perawatannya ini.
0
1.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan