Mr.adiemonarchy
TS
Mr.adiemonarchy
WEBSITE JIN? Rahasia dibalik misteri tarot "peteranswers.com" TERBONGKAR!
Quote:

Spoiler for screenshoot:

jadi, begini gan….situs http://www.peteranswers.comitu adalah situs virtual tarot (katanya…). kata orang, termasuk teman ane, situs itu bisa menjawab semua pertanyaa. baik dalam bahasa inggris, indonesia, sunda, medan, dll. kok bisaemoticon-Bingung (S) karena penasaran, ane masuk ke situs tersebut.

Disitu terdapat dua input text, yaitu “petition” dan “Question”.
Petition harus diisi dengan kalimat Peter, please answer the following question: atau Peter, please answer .
Setelah itu (atau setelah agan menekan tombol ” : “), agan akan segera ada di kolom text Question. Disana agan bebas menanyakan apa saja, lalu diakhiri dengan tagan tanya (?).

Misalnya agan menanyakan seperti ini : Who is my mother?
Tunggu sebentar, nanti keluar semacam kaya peringatan, isinya itu dilarang memasukkan nomor credit card, alamat, nomor telepon, dsb. kita klik aja “I agree”. Nanti peter akan segera menjawab. Apa jawabannya? jawabannya bermacam2, seperti ” I don’t know, I’m tired,….bla….bla…bla….yang intinya kita kurang yakin, kurang percaya ama dia.



Pertanyaannya:

Kenapa harus, wajib, kudu masukin kalimat di petition udah ditentuin???gak boleh yang lain?
Kenapa jawabannya terkesan random, tapi nggak juga??

Saya beranalisa, apakah ini trojan yang mengeluarkan jawaban secara random?Karena ane capek ngetik petition berulang-ulang (gak bisa copy paste, dihalagi javascript), akhirnya ane bongkar source code itu situs. Ternyata situs itu dikendalikan oleh javascript dan bahasa Ajax. Yeah, sedikit mengerti, dan akhirnya ane terkejut ketika mengetahui trik dari situs sialan ini!!!!

Bagaimana caranya agar Peter menjawab pertanyaan sesuai dengan pertanyaan kita???peter bukanlah jin, tapi dia bisa menjawab pertanyaan kita ya karena kita sendiri… Bagaimana caranya, ini dia :

Caranya adalah, ketika agan disuruh menuliskan petisi, tekan tombol titik (“.”) pada keyboard. apa yg keluar????hohoho….bukan titik yang keluar, tapi huruf P. Gimana jika agan menekan tombol titik terus – menerus???ya…akan ada lanjutannya, yaitu eter, please ….
Lantas, gimana caranya supaya jawaban dari peter dengan pertanyaannya cocok? begini caranya :

Pertama-tama, di petition itu kita tekan tombol titik (“.”) pada keyboard sekali. Kemudian ketikkan jawaban yang sudah agan siapkan.
seperti inin misalnya, ane ingin peter nanti menjawab mengeluarkan kata “Sigit Wibowo”, maka yang ane lakukan untuk mengisi kolom di petisi adalah menekan tombol titik (“.”) satu kali pada keyboard, lalu menekat huruf sigit wibowo (spasi termasuk), pada keyboard. Tenang, di petition yang keluar tetap kalimat Peter, please .wah, kurang tuh, karena minimal petition nya harus Peter, please answer , atau Peter, please answer the following question: . gampang aja, setelah selesai menekan di keyboard huruf sigit wibowo , sisanya tinggal tekan tombol titik (“.”) di keyboard sampe lengkap.
klo udah, tinggal ketik pertanyaannya deh. Gak harus bahasa inggris, misalnya bahasa Arab, atau bahasa gaul. Saya mencobanya pake bahasa gaul, ane ketik begini di kolom Question :

Oi bang peter, lo tau gak siape nama temen gw yang pinter?

Yeah, setelah tombol enter, atau tombol tagan tanya (?) ditekan, peter akan menjawab. dan jawaban yang keluar adalah : sigit



Yeah, it’s only trick programming you know???karena belom ada admin atau webmaster Jin, atau Demian sang ilusioner, apalagi mama lauren.

Hal yang dapat diambil dari situs ini adalah, hebatnya bahasa program Ajax yang mampu merekam keyboard yang kita tekan, dan merubah keyboard yang kita tekan menjadi sebuah kaliamat yang sudah ditentukan. Wow, mungkin lebih hebat dari kalimat perintah “record” di PHP.

Quote:



PERHATIAN:

Quote:

Quote:
Diubah oleh Mr.adiemonarchy 18-12-2012 15:26
nona212
nona212 memberi reputasi
1
21.2K
142
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan