CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bila Ababil Bertemu ISOTOL [kocak gan true story]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007539438/bila-ababil-bertemu-isotol-kocak-gan-true-story

Bila Ababil Bertemu ISOTOL [kocak gan true story]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 510 dari 574
keram perut ane gan
keram perut ane gan
emoticon-Ngakak ane, dasar ababil
ijin nyimak aja dulu deh gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahhaa
jadi sekarang mimin si olga dong
emoticon-Ngakak
jaelah si TS kayak gitu dilladenin emoticon-Cape d... (S)
mana ada si olga yg punya kaskus emoticon-Ngakak
keram perut ane gan
keram perut ane gan
mantap gan
ninggalin jejak buat ane tunjukin ke temen
btw, ane juga orang depok
sekolah mana ya gan yang celana kotak-kotak
jahat ente cyiin, itu eike lho yg di trit ente emoticon-Betty
keram perut ane gan
jujur gan ane ngakak bukan karena para bocah smpnya, tp krena baca tulisan ente.
apalagi yg ini " Ketemu sama Ababil yang bener bener bikin gue sakit perut kebelet boker, kentut kentut, kejang kejang, depressi, stres berkepanjangan, dan janin "
bikin ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
wakaaakakakaka
keram perut ane gan
keram perut ane gan
awkkwakaw tuh cwe 2 bikin ngakak gan . . .
sok tau banget emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada ada aja si agan ngerjain anak org
diBata biar naik level
lu pikir kaskus game emoticon-Ngakak
LOL gw aja dari kelas 5 sd aja gk sok tau sampai kayak gitu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
keram perut ane gan
Halaman 510 dari 574
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di