spiritofthedayAvatar border
TS
spiritoftheday
SETELAH DITINGGAL WARTAWAN, KINI NURMAHMUDI MEMBUAT GEBRAKAN YG JAUH LEBIH FENOMENAL
Aher gubernur jawa barat dari pks


Berita sebelumnya nurmahmudi sang walikota depok dari pks

Nurmahmudi di tinggal wartawan

Jokowi sumbang 20jt, Nurmahmudi sumbang 3M untuk bangun jembatan

GEBRAKAN BERIKUTNYA : :

DEPOK, KOMPAS.com — Jembatan reyot yang menghubungkan Kampung Bambon, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, dan Pasir Gunung Selatan, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, akan diganti dengan jembatan lain yang akan dibangun di lokasi baru . Wali Kota Depok Nur Mahmudi terbuka jika Pemprov DKI mau ikut urun tangan.

Sebagaimana dikatakan Nur Mahmudi, pembangunan jembatan ini akan dimulai tahun 2013 menggunakan dana APBD Kota Depok. Dana yang disiapkan sekitar Rp 3 miliar.

Sebelumnya, Nur Mahmudi menyatakan bahwa sudah menjadi tanggung jawab Pemkot Depok untuk membangun jembatan jika memang mayoritas pengguna jembatan adalah warga Depok.Namun, Pemkot Depok membuka diri untuk bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta dalam membangun wilayah ini

Nur Mahmudi juga mengatakan, jembatan baru ini nantinya akan lebih kokoh, lebih lebar, dan dibangun permanen. Jembatan juga nantinya bisa dilewati sepeda motor.

"Tadinya kami ingin membuat jembatan selebar 3,25 meter supaya mobil bisa lewat. Setelah saya cek, ternyata jalan di Srengseng Sawah ini kecil. Kalau jembatan ini bisa dilewati mobil, nanti malah menciptakan masalah baru," kata Nur Mahmudi, Rabu (12/12/2012).

Tiang pancang jembatan di wilayah Depok akan menggunakan fasilitas sosial yang ada di wilayah Pasir Gunung Selatan, tepatnya di tanah kosong yang terletak di Jalan Cicak Rawa 01 RW 05, Pasir Gunung Selatan, Kelapa Dua, Depok. Tanah kosong ini terletak sekitar 20 meter dari jembatan lama.

Sementara tiang pancang jembatan di wilayah Srengseng Sawah rencananya akan menggunakan tanah dan bangunan milik warga. Pemkot Depok akan bernegosiasi dengan pemilik lahan agar mau mewakafkan tanahnya untuk dijadikan fasilitas publik.

"Setelah bernegosiasi dan dicapai kesepakatan, tim teknis akan langsung membuat perencanaan di lokasi," kata Nur Mahmudi.

Rencana awal merenovasi jembatan tua urung dilaksanakan setelah mendapat laporan dari warga bahwa jembatan tersebut dimiliki dan dikelola secara pribadi oleh Husin, seorang warga Pasir Gunung Selatan. Pembangunan batal karena lokasi jembatan yang lama juga tidak mempunyai akses jalan yang bagus karena tertutup oleh rumah-rumah dan pepohonan. Jembatan lama juga berada di lokasi yang lebih rendah dibandingkan lokasi jembatan yang akan dibangun.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...wi.Ikut.Urunan

Untuk membangun jembatan 3M yang sudah reot walikota depok ini telah melakukan 3 gebrakan yang luar biasa :

1. Pemkot Depok mau membuka diri untuk bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta dalam membangun wilayah depok sehingga gubernur jawa barat tidak perlu mengeluarkan dana. Jadi gubernur jabar tetap bisa tampil di iklan tv (walaupun wujudnya sekarang udah gak ada cuma suaranya doang emoticon-thumbsup).

2. Mampu bernegosiasi dengan jokowi untuk urun tangan membuat jembatan emoticon-thumbsup

3. Dan yang paling fenomenal, nurmahmudi mampu bernegosiasi dengan pemilik lahan agar mau mewakafkan tanahnya untuk dijadikan fasilitas publik, sehingga bisa menghemat anggaran puluhan milyar dan pembangunan balliho tetap bisa berlanjut emoticon-thumbsup
Jokowi mana mampu membuat gebrakan seperti ini, sepinter2 jokowi negosiasi dengan pedagang kaki lima tanpa kekerasan, tapi mana bisa jokowi negosiasi dengan warga supaya mewakafkan tanahnya agar bisa dijadikan fasilitas publik, bisa2 jokowi di timpukin batu. emoticon-Big Grin

jadi gimana ? hebatkan walikota depok? emoticon-2 Jempol (ane pake 2 thumb ya soalnya biar menunjukkan jati diri bangsa, thumbs pakai tangan kanan. emoticon-Malu (S) maka mari kita dukung jawa barat agar semakin maju lagi dengan mendukung kang aher dan nurmahmudi sebagai capres dan cawapres 2014 supaya semakin banyak iklan dan baliho sosialisasi makan dengan tangan kanan semakin mendunia. emoticon-Shakehand2

atau mungkin ada diantara kaskuser disini ada yang terima tuker tambah baliho sama jembatan ? emoticon-Big Grin

kalo ada yang minat boleh di lihat2 dulu, dijamin keren2 putu nya kalo gak percaya liad aja yang di spoiler emoticon-Big Grin

Spoiler for " ":


Semua hanya ada di PKS
Diubah oleh spiritoftheday 16-12-2012 05:06
0
12.7K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan