alexa-tracking

Habib Abdul Qadir Meninggal, Condet Penuh Dengan Petakziah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c6b2b9532acfb41d000004/habib-abdul-qadir-meninggal-condet-penuh-dengan-petakziah
ijin nyimak dulu gan...
turut berduka deh.semoga di terima di sisiNya.
meskipun ane gak kenal.

tp itu beneran keturunan Rasulullah?
pasrah kan saja kebenarannya ke Allah SWT.emoticon-Malu (S)

yang lucu kalo orang ngaku2 keturunan Rasul.
ada hubungan kerabat dengan habib riziek nggak ya..
emoticon-Bingung (S)
semoga amal ibadahnya di terima disisinya.
Quote:



اللهم اغفرله وارحمه وعافه واعف عنه وأكرم نُزُله. ووسع مُدخله. واغسله بالماء والثلج والبرد ، ونقه من الخطايا كما ينقى الثوب الأبيض من الدنس ، وأبدله داراً خيراً من داره ، وأهلاً خيراً من أهله وزوجاً خيراً من زوجه وأدخله الجنة وأعذه من عذاب القبر ومن عذاب النار


Ya Allah, ampunilah dia, kasihilah dia, maafkanlah dia, muliakanlah tempatnya, luaskanlah tempat masuknya, mandikanlah dia dengan air, salju dan embun. Sucikanlah dia dari segala kesalahan sebagaimana pakaian disucikan dari najis. Gantikan untuknya rumah yang lebih baik dari rumahnya, gantikan untuknya keluarga yang lebih baik dari keluarganya, gantikan untuknya isteri (pasangan) yang lebih baik dari pasangannya. Masukkanlah ke dalam surga dan lindungilah dia dari azab kubur dan azab neraka.

Habib Abdul Qadir Meninggal, Condet Penuh Dengan Petakziah
اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ
Telah berpulang ke RAHMATULLAH
* KIRI: Sayyidi Syarif Ad-Da'iLALLAH AL-Habib Muchdor bin Muhammad AL-MUCHDOR BSA (Tapos, Bogor)
* KANAN: SayyidiL WaLid AL-Habib AbduL Qodir bin Muhammad bin Ahmad AL-HADDAD (AL-Hawi, Condet)

> ALLAHummaagh-Fir Lahu Waar' Hamhu Wa' Aafihii
> Waa' Fu-anhu Wa' Akrim NujzuLahu
> Wawassi' Mad-KhaLahu Waagh-siLhu BiLmaa-i
> Wats' TsaLji WaaL' Baradi Wa' NaQQihi
> MinaaL Kha-Thaayaa
> Kamaa YunaQQats' TsaubuL Abyadhu
> Minaad-Danasi Wa AbdiLhu
> Daaraann Khaiiraann Min Daarihi
> Wa AhLan Khaiiraann Min AhLihii
> Wa Jzaujann Khaiiraann Min Jzaujihi
> Wa 'AdkhiLhuL Jannata
> Wa A-idzhuu Min AdzaabiL Qabri
> Wa Fitnatihi Wa Min 'Adzaabin-Naari

> ALLAHummaagh'Fir Lihayyinaa Wamayyitinaa
> Wa Syaahidinaa Wa Ghaa'ibinaa Wa Shaghiirinaa
> Wa Kabiirinaa Wa Dzakarinaa Wa Un'tsaanaa

> ALLAHumma Man Ahyaytahu Minnaa
> Fa'ahyihi ALaaL IsLaami Waman Tawaffaitahu
> Minnaa Fatawaffahu ALaaL' Imaani

> ALLAHumma Laa Tahrimnaa Ajrahu
> WaLaa TudhiLLanaa Ba'dahu
> Waagh'fir Lanaa WaLahu
> Birahmatika Yaa Arhamarraahimin
> Subhnana Rabbika RabbiL' iZZati Ammaa Yashifun
> WasaLamun aLaaL' MursaLin
> WaL' HamduLILLAHI RabbiL' ALamin

* AMIIN AMIIN ALLAHUMMA AMIIN
* Qobul Qobul Qobul emoticon-Frown
Quote:


kalo yg itu sih Tabib gan
tuhan ga nilai ibadah dari keturunannya gan emoticon-Wink
Turut berduka cita buat Habib Ading, semoga Allah SWT menerima di Sisi Nya...amin emoticon-Berduka (S)

Thumbs up 

Quote:




dalam peristiwa Karbala
yaitu pembunuhan terhadap keturuna Nabi
ternyata ada satu bayi yg selamat yaitu Ali Zainal Abidin
nah Dari beliau-lah nasab keturunan nabi tidak terputus..

Di Mekkah Sendiri
ada sebuah yayasan negara
yg khusus mencatat nama" Mereka serta Nasab'nya...
lengkap dengan sejarah Hidup'nya masing habaib..

di Indonesia mereka Di Panggil Habib, Di MAlaysia Di panggil Sayyid



turut berdukacita gan emoticon-Turut Berduka
semoga keluarga diberi ketabahan
turut berdukacita gan emoticon-Turut Berduka
semoga keluarga diberi ketabahan

Semoga beliau berkumpul bersama para datuk2nya yang Mulia

AAMMMIIIIIIN
Para takjiah pada berebut pengen ikut menggotong keranda emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
sundul emoticon-Sundul
nebulosus :http://www.erepublik.com/en/citizen/profile/6593998 emoticon-Hammer2
Quote:

udah dikirim ya!
Quote:

maen game terus gan emoticon-Ngakak


itu habib-nya makan nasi juga nggak gan?

nanam sendiri atau beli ya?

terima kasihlah kepada petani emoticon-I Love Indonesia (S)

Habib Abdul Qadir Meninggal, Condet Penuh Dengan Petakziah

Alhamdulillah, tadi pagi ane sempet hadir ikut sholat jenazah. Jakarta kembali kehilangan cahaya ilmu-nya. Semoga para penerus perjuangan beliau tetap istiqomah dalam bendera Ahlussunnah wal Jama'ah...
innalillahi wa inna ilaihi rajiun. semoga dilapangkan kuburnya, diterima amalnya, dan diamalkan ilmunya oleh murid-muridnya biar pahalanya tetap mengalir. emoticon-norose
Quote:


Ulama? ulama dari mana gan? disitu terlihat dari kata2 ini,
"Habib Ading adalah salah satu murid dari Sayid Muhammad Al-Maliki (Sayid Muhammad Bin Alwi Bin Abbas Alhasani), ulama kenamaan di Mekkah."
menurut wikipedia
http://en.wikipedia.org/wiki/Muhamma...lawi_al-Maliki
gurunya itu sufi maka mungkin aja muridnya pun juga sufi,sufi mana bisa dijadikan ulama? pasti banyak bid'ah dan nyembah2 kuburnya dah ini
Quote:


kasihan ente, udah gak tau...sok tau pula...ckckck...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×