alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1b97320d719f271000030/artis-di-balik-boneka-lucu-teletubbies
Artis Di Balik Boneka Lucu Teletubbies
Jadi inget masa kecil nih, emoticon-Ngakak
Ternyata boneka teletubbies itu manusia ya, kirain beneran tu boneka.
Kena tipu deh……

Langsung ja ya om, tante, mas, mbak, bapak, ibu….. agan agan semuanya..
Ini dia penampakan siapa Telletubbies itu sebenarnya….

Spoiler for nih orangnya:



SUMBER

Spoiler for mampir lapak ane gan:

Smile 

Hiburan sehari" dimasa kecil ni . .
ah yg boneng gan??,, benrean gak nie??
gambar na kurang gede gan...
ane sklian tnya nh gan..kta na pemeran teletubbies ad yg meninggal ya..??
lumayan nih buat nambah ilmu emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo:matabel
Quote:Original Posted By unitedlover87
ah yg boneng gan??,, benrean gak nie??


cek sumber aja gan emoticon-Smilie
masa kecil ane kaga demen begituan emoticon-Ngakak
yang boneng gan ? kurang gede fotonya gan
baru tau ane gan
kurang gede gan gambarnya,,, itu yang ijo negro juga pantes bonekanya cemong dikit emoticon-Ngakak
oh, krain anak kecil juga artisnya.
avatar ane juga teletubies gan emoticon-Ngakak
nice share gan baru tau ane orang yg di balik boneka teletabis
Quote:Original Posted By prialangka
gambar na kurang gede gan...
ane sklian tnya nh gan..kta na pemeran teletubbies ad yg meninggal ya..??


dulu pernah ada isu kayak gitu, gara2 sreting gak kebuka... emoticon-Ngakak
Gimana tuh gan...katanya ada yang koit
ane udah ciba cari artikel yang meninggal itu gan tapi ga ketemu ketemu emoticon-Berduka (S)
gambarnya kurang gede gan...jadi ga terlalu keliatan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


jadi inget masa kecil ane dulu gan tiap pagi jam 10an ane selalu mantengin tv nntn acara kesayangan anee...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin teletubies kesukaan ane itu poo gan yang llincah sama banyak akalnya
ciyus gan?
PICT nya kurang jelas gan emoticon-Hammer2
baru tau ane gan
setelah 8 taun baru rau ane sekarang kalo itu manusia dewasa isinya, tak kira anak2 gan
×