adithellmanAvatar border
TS
adithellman 
[Reborn] Idioteque


pernah tahu pertanyaan seperti; seorang pria yang mendengarkan radio di mobilnya tiba-tiba pulang ke rumah dan membunuh istrinya atau kasus penemuan mayat di dalam rumah yang keadaan di sana berantakan, dengan pecahan kaca dan air yang berceceran di sekitarnya?

yup, trit ini berisi kumpulan pertanyaan-pertanyaan bertipe seperti tadi atau yang biasa disebut lateral thinking question.
Lateral thinking is solving problems through an indirect and creative approach, using reasoning that is not immediately obvious and involving ideas that may not be obtainable by using only traditional step-by-step logic.
...adalah kemampuan untuk berpikir kreatif, atau “di luar kotak” dengan menggunakan inspirasi dan imajinasi untuk memecahkan masalah dengan melihat mereka dari perspektif yang tak terduga.

tapi inget, BUKAN jayusan. mungkin ada pertanyaan yang nantinya mungkin keliatan jayus, tapi tetep ada unsur berpikir secara logika di sana.
kek gini: putih, panjang, jalannya cepet? kereta dikafanin. sebuah kereta listrik berjalan dengan kecepatan sekian ke arah utara, kemana asapnya? gak ada, kan KRL.
see the difference?

semua orang boleh ikut menjawab -gak pake daftar2an- dan bahkan membuat pertanyaan di sini, asal mengikuti aturan mainnya.
simpel aja, tunggu pertanyaan sebelumnya solved, baru boleh nge-post pertanyaan yang baru. kecuali kalo si pembuat soal sebelumnya gak nanggepin atau lama gak keliatan, sekitar 3 hari-an lah...

nuff said...
lina.wh
farisfath25
devil7th
devil7th dan 2 lainnya memberi reputasi
1
69.8K
1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan