alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / PC Games /
Harvest Moon Back to Nature - Part 2
5 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013538766/harvest-moon-back-to-nature---part-2

Harvest Moon Back to Nature - Part 2

Tampilkan isi Thread
Halaman 248 dari 428
Quote:


wew, ternyata selain wine yang dia "love" impossible buat ane dapetin di musim pertama ini


Diubah oleh LtDaniel
@inyonkzz

Great job bro.... sama2 Sweet Potato addicted nih... emoticon-Big Grin

awal2 saya banyakin invest ke Turnip... sampe2 Strawberry belum kebuka di tahun pertama..
Summer tanem Pineapple secukupnya... berhubung kalo di field, efeknya kurang terasa, soalnya panen 21 hari.
Pineapple justru kerasa kalo di dalem hot house emoticon-Big Grin
banyakin nambang sama mancing ikan... lumayan buat nambah2.

Fall... waktunya buka pohon duit emoticon-Genit
Sweet Potato bikin 10 kotak... emoticon-Big Grin

ga usah kebanyakan, kasian harvest Spritesnya emoticon-Embarrassment

Winter kismin... untung ada Winter mine emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


ajarin main game harvest moon dong KK....emoticon-Kiss
untung dari kecil ane udah maen ini game jadi udah biasa hidup sabar emoticon-Ngakak (S)

sekarang ane ngerasain sama kaya ini game, pindah hidup dari kota ke desa buat ternak sapi emoticon-Hammer (S)
ternyata menyenangkan sekali hidup di desa semuanya serba tenang dan damai emoticon-Smilie
game yg bisa di terapin di dunia real emoticon-Big Grin

Quote:


Ane dari kecil udah hidup di desa terpencil gan.
Lebih terpencil dibandingkan dengan desa yang ada di Haverst Moon.
Udah biasa sama yang namanya mandi di sungai, mancing, nanem palawija.
Maaf OOT dikit

Sudah sampai mana mainnya gan?
Quote:


baru tahun ke 4...skrg ga pake cheat sih emoticon-Embarrassment
dulu udah tahun 12 kalo ga salah haha
Quote:


sama gan, awal2 ane invest turnip, sma rajin nambang, sehari bisa 4 kali nambang ... emoticon-Hammer (S)
summer ane banyakin tomat, plus corn buat pakan ayam emoticon-Big Grin
masuk fall, panen gila, nanam 9 kotak sweet potato, langsung tajir di akhir fall ... emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo ga ada bosen2nya maen game ini
Quote:


Musim Fall ane selalu tidur diatas jam 03 dini hari (game time) gan. Begadang nyiramin taneman, soalnya bejibun banget sih petaknya. Tapi pas panen wuih.... Mantep bener gan

Quote:


Selama persentasenya belum > 80% emang gak bosen2 gan
Quote:


gw pernah post soal perbandingan nanas sama sweet potato...
kalo ga salah udah ada link nya di page one..

kali aja bisa dijadiin referensi sekalian dikoreksi kalo ada yg meleset emoticon-Big Grin
Quote:


wuiihhh, berapa kotak panen.nya gan? niat bner ... emoticon-Peace

Quote:


uda ane baca gan, makanya pas summer nanem tomat plus nanas sedikit, maklum belum bikin hot house emoticon-Hammer (S)
pas fall, baru nanam sweet potato, plus green pepper, lumayan 40 G dan regrow tiap 2 hari, bisa nambah isi kantong emoticon-Big Grin
Quote:


dulu ane waktu masih jaman main di PSX, waktu musim gugur ladang ane hampir penuh dengan sweet potatoes gan emoticon-Ngakak tanaman lain cm beberapa petak

kebayang gk tuh berapa lama ane nyiram nya wkwkwkwk

untung ada kurcaci emoticon-Ngakak

blm lagi hari panen nya....

karena itu kl musim fall ane senang bgt kl sering2 hujan

hujan jadi watering can raksasa buat ane emoticon-Ngakak
Quote:


gimana caranya gan jagung bisa jadi pakan ayam
Quote:


ada alatnya kok di sebelah Chicken Coop...

1 jagung bisa dibikin 10 kantung makanan ayam...
jagung yg dijadiin makanan ayam ga akan nambah duit (ga dijual).
Ane ga bisa ngerasain enjoynya harvst moon Btnemoticon-Berduka (S)

4 taon 16 musim ane kerja mulu baru kelar rata rata jm 11 PM

padahal duit udah banyak..emoticon-Frownemoticon-Frown
Quote:


di sebelah kandang ayam gan, water mill kalo gk salah namanya ... emoticon-Hammer (S)
tinggal lempar aja jagugnya ke situ, ntar nambah sendiri pakan ayam.nya ... emoticon-Big Grin

Quote:


wuihhh, niat bener main.nya gan, kerja mulu ... emoticon-Peace
kebanyakan nanam crops kali, ane nanamnya dikit, biar cepet + sosialisasi sama warga ... emoticon-Big Grin
Diubah oleh inyonkzz
Quote:


kebanyakan tanaman tuh gan
tanam secukupnya aja, kalo ane antara 10-12 petak
minta bantuan kurcaci buat ngurus tanaman sama ternak
kerjanya juga ga mesti sekali kelar, misal nyiramin separuh ladang terus sosialisasi sama warga atau bisa juga sosialisasi dulu baru kerja

ane masih 7th fall thn pertama karen sama eli dah biru emoticon-Kiss dann rumah sudah upgrade emoticon-Wink
gan kalo misalnya golden egg nya di hatch
apakah nanti keturunannya jadi bisa ngasilin golden egg?
apa sama aja? emoticon-Big Grin trims
Quote:


kaga, tetep ayam biasa.. emoticon-Big Grin
gk ada bedanya.. mending jual aja golden egg nya ato dibikin mayonaisse.. emoticon-Big Grin
pake telor biasa aja klo mau di hatch..
Quote:


owh ok gw kirain bisa jadi ngasilin golden egg juga gitu emoticon-Wink
trus egg spa-boiled tu maksudnya apa ya?
Halaman 248 dari 428


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di