kusukanetworkAvatar border
TS
kusukanetwork
5 Film Horor Dengan Ending Terbaik


Banyak film horor yang yang dibuat, tapi tentu saja tidak semuanya bagus. Bila disaring lagi, banyak film horor yang bagus tapi tidak semua film horor mempunyai ending yang bagus. Memang susahnya dari pembuatan film horor adalah membuat penontonnya tetap terjaga suasana mencekamnya hingga akhir film. Dan berikut adalah 5 film horor dengan ending terbaik:

An American Warewolf in London

Spoiler for penampakan:


Film ini menyajikan nuansa petualangan yang bagus dan saat itu film ini berani menyajikan hal yang berbeda dari pakem film horor saat itu. Bisa dibilang film ini mencakup semua perasaan yang dibutuhkan oleh penonton, menghibur, penuh darah, lucu, menyeramkan, erotis, dan tragis. Film ini diakhiri dengan Jenny Agutter jatuh cinta terhadap David Naughton yang saat itu sedang menjadi bentuk manusia serigala. Saat sang manusia serigala diam sejenak karena terkejut, polisi London menembaknya hingga mati dan manusia serigala itupun kembali berubah bentuk ke bentuk manusia. Ending ini tentu saja tidak pernah dilihat di film horor jaman itu. Seorang wanita yang jatuh cinta terhadap manusia serigala, manusia serigala yang mati karena tertembak polisi, dll, benar-benar membuatnya beda saat itu.

The Thing

Spoiler for penampakan:


Kita akan dibawa sedikit terharu tentang ending film ini, saat anak dari Keith David dan Kurt Russell’s MacReady sedang dalam sebuah ruangan perlindungan dari badai. Anak kecil itu bertanya ke MacReady, “apa yang akan kita lakukan sekarang?” Dan MacReady menjawab, “Kenapa kita tidak tunggu disini sebentar lagi….melihat apa yang terjadi.” Tapi mereka berdua tahu bahwa badai telah usai. Terlepas dari salah satu dari mereka telah terinfeksi oleh alien.

Sleepaway Camp

Spoiler for penampakan:


Sleepaway Camp rilis 9 tahun lebih awal dari The Crying Game. dalam 9 tahun itu, Sleepaway Camp telah 6 kali masuk nominasi Academy Award. Jadi tidak diragukan lagi mengenai kualitas film ini.

The Mist

Spoiler for penampakan:


Awalnya film ini adalah film berbudget rendah, minim CGI, dan lebih memilih menggunakan efek hitam-putih. Tapi semua itu ditolak oleh sang sutradara Frank Darabont dan dia merubah konsep itu dengan meminta budget yang lebih besar dan dia membuktikan dengan hasil yang sangat baik.

Halloween
Spoiler for penampakan:


Satu lagi tukang kayu yang kejam dan haus darah. Ketika Dr. Loomis melihat ke halaman bawah dan tidak menemukan Michael Myers, maka itu artinya Myers telah menjadi manusia pembunuh yang tidak punya perasaan. Kesuksesannya pada seri pertama, membuat sang sutradara menjadikan sequel film ini dan tentu saja lebih kejam.


kusukasuka.com
0
8.5K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan