amdewaAvatar border
TS
amdewa
░▒▓█▐ 5 Tato Unik pada Perempuan & Artinya


Permisi kepada Mimin dan momod semua, terinspirasi dari nonton wolipop di salah satu stasiun tv nasional yang menampilkan Lima tato unik dan populer pada perempuan beserta artinya..
Sekarang ini banyak sekali yang memakai tatoo bukan hanya laki laki tapi perempuan juga memakai tato karena saat ini image tato adalah seni dan fashion, so bagi agan agan yang memiliki teman,sahabat atau pacar yang memiliki tato, ini dia 5 tato yang serting ada pada perempuan beserta artinya,

1. Peri atau malaikat
Tato bergambar peri dan malaikat adalah tato favorit perempuan muda Indian. Tato bergambar malaikat memiliki makna spritual, seperti kita tahu malaikat merupakan kurir Tuhan. Dengan tato malaikat seseorang merasa lebih aman dan terlindungi.
Spoiler for Peri/malaikat:

2. Huruf dan angka
Bila tidak suka dengan gambar, beberapa orang memilih angka atau huruf sebagai tato. Huruf ini lalu dirangkai menjadi kata-kata, biasanya yang dipakai huruf Cina atau bahasa Yunani, juga Prancis. Para perempuan saat ini juga suka membuat tato lirik lagu, nama, atau tanggal bersejarah di tubuh mereka.
Spoiler for Huruf & angka:


3. Kupu-kupu
Tato kupu-kupu di tubuh perempuan memiliki makna yang dalam. Biasanya perempuan yang membuat tato kupu-kupu memiliki jiwa yang bebas. Perempuan dengan tato kupu-kupu juga biasanya kreatif, sabar, cerdas, suka alam, dan sangat bersahabat.
Spoiler for kupu kupu:

4. Bunga
Banyak perempuan yang membuat tato bunga di tubuhnya. Kebanyakan tato ini dibuat di pergelangan tangan atau di kaki. Perempuan bertato bunga umumnya percaya diri, feminin, menarik, dan romantis.
[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/12
Spoiler for Bunga:

5. Simbol unik
Bagi perempuan yang punya kepribadian unik, mereka biasanya memilih tato yang tak biasa. Misalnya simbol Swastika, Viking, atau huruf hieroglyph dari Mesir. Nah, perempuan yang bekerja di bidang kreatif seperti penulis dan fotografer biasanya suka tato seperti ini.
[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/12
Spoiler for simbol unik:


Kalo Berkenan



Diubah oleh amdewa 01-12-2012 06:07
0
32.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan