Victim.of.GipAvatar border
TS
Victim.of.Gip
Sentimen Anti-Israel Meningkat di Amerika
REPUBLIKA.CO.ID, Serangan yang dilakukan Israel terhadap warga Gaza memantik sentimen anti-Israel. Harian Yediot Aharonot menulis, sentimen anti-Israel meningkat di seluruh dunia, terutama di Amerika Serikat.

"Sejak dimulainya operasi militer rezim Zionis di Jalur Gaza, gelombang protes anti-Israel meningkat di dunia," tulis harian berbahasa Ibrani itu pada hari Rabu (28/11).

Seraya mengutip keterangan salah satu lembaga Yahudi, koran tersebut menambahkan, perang antara Israel dan Hamas di Gaza telah menambah jumlah musuh Israel di universitas-universitas Amerika.

Dikatakannya, sejak serangan itu dimulai, sekitar 100 demonstrasi menentang Israel digelar di Amerika dan dua pertiga dari aksi itu dilakukan di kampus-kampus.

Aksi-aksi tersebut dihadiri oleh ribuan warga Amerika dan mereka meneriakkan slogan-slogan anti-Zionis. Para demonstran juga mengecam agresi Israel terhadap rakyat Palestina.

Yediot Aharonot menyatakan bahwa demonstrasi itu juga diikuti oleh kelompok Yahudi yang menentang kehadiran Israel di tanah pendudukan Palestina.

http://m.republika.co.id/berita/internasional/palestina-israel/12/11/29/me80eb-sentimen-antiisrael-meningkat-di-amerika

Yahudi asli menentang penjajahan Israel di Palestina. Yahudi KW 5 di BPLN malah mati matian mendukung penjajahan dan pembantaian di Palestina emoticon-Nohope
0
3.8K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan