gherongAvatar border
TS
gherong
Keindahan Air Terjun Madakaripura, Surga Dunia Di Indonesia, Yang Belum Banyak Diketa
Halo agan aganwati diseluruh Indonesia.. sy mau share pengalaman sy waktu menjelahi beberapa keindahan alam Indonesia ni...
:
travelemoticon-I Love Indonesia (S)

Sekitar 6 bulan yang lalu, saya dan teman2 satu hobi saya memang selalu membuat trip untuk mengisi hari libur yang panjang.. dan kali ini kami membuat trip ke kawasan wisata bromo, di jawa timur gan.. wah klo sy sebutin satu persatu banyak bgt euy.. ya mungkin salah satunya keindahan pegunungan bromo, pasti2 agan2 disini juga ada beberapa yang tau kan..? emoticon-Ngakak (S)

Dan memang, trip kali ini berbeda dengan trip sebelumnya (sebelumnnya kami pernah ke bromo), tp waktu itu keadaan cuaca tidak memungkinkan untuk menikmati beberapa keindahan di beberapa titik wisata kawasan bromo.. Dan akhirnya pada trip ini, dengan cuaca yang sangat baik dan memungkinkan kita untuk menjelajah beberapa titik wisata di daerah jawa timur bisa terlaksana dgn baik..

Dan diantara sekian banyak tempat wisata yg kami kunjungi, saya sangat terpukau dan benar2 takjub dengan tempat wisata air terjun, yang biasa disebut Air Terjun Madakaripura, banyak lho gan, yang tau tentang keberadaan air terjun ini.. Kenapa? soalnya terlihat dr sedikitnya pengunjung yang datang ke air terjun ini (waktu sy ke sana tempatnya ga terlalu banyak). Memang sih sepi, cuma yang namanya keindahannya gan,,, beuuuuhhh.. jangankan saya dan teman2 gan, 2 orang bule asal kanada (katie dan shane) yg turut serta dalam trip ini aja, berapa kali saya dengar bilang seperti ini "its wonderful" , saking takjubnya dia bilang ke kami, "memang indonesia adalah salah satu tujuan terbaik untuk berwisata, banyak tempat wisata terbaik didunia disini" emoticon-I Love Indonesia (S) sebagai orang indonesia saya bangga donk.. hehehhe..

Air Terjun ini terletak di daerah probolinggo, jawa timur gan.. klo dr pasuruan, kesono lagi deh.. hehehe (biar jelas liat di mbah google aja ya rutenya)..emoticon-Ngakak (S)
Nah sekarang saya mau coba perlihatkan beberapa gambar/foto2 terbaik dari kamera saya waktu saya di sana..

Monggo..

Spoiler for "Penampakan":


Spoiler for "Penampakan":


Spoiler for "Penampakan":


Spoiler for "Penampakan":


Indah bukan? yess inilah Indonesia..
kalo agan - agan ke jawa timur, jangan lupa mampir ke sini ya..
dijamin ga bakalan rugi deh pokoknya...

Bonus Foto keindahan dan romantisnya bromo... hehehehe
Spoiler for "Penampakan":


emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-2 Jempol
jangan Lupa cendolnya ya gan??emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh gherong 01-12-2012 16:54
0
3.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan