alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dengarlah apa kata ANDIK tadi !!!
4.91 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b62c302d75b4b36b000099/dengarlah-apa-kata-andik-tadi

Dengarlah apa kata ANDIK tadi !!!

JANGAN LUPA DIRATE YA GANemoticon-Rate 5 Star
Dengarlah apa kata ANDIK tadi !!!

*************************************************************

Dengarlah apa kata ANDIK tadi !!!



Ane terharu tadi denger ucapan ANDIK VIRMANSYAH setelah laga Indonesia melawan Singapore selesai.

Kurang lebih begini kata ANDIK :

"........Aku tahu, walopun masyarakat Indonesia benci sama KPSI, benci sama PSSI tapi tolong jangan benci kami. Mohon dukungannya......."

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Kalo timnas sudah main....buat ane mereka bukan PSSI....mereke bukan KPSI....

MEREKA TIMNAS INDONESIA !!!

Dengarlah apa kata ANDIK tadi !!!

Dengarlah apa kata ANDIK tadi !!!

Dengarlah apa kata ANDIK tadi !!!


Quote:



Diubah oleh snape142
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
Diubah oleh PadovA
pertamax gann....
wew mancap ganemoticon-Belo
maju terus indonesia emoticon-Big Grin
SETUJU GAN...
INDONESIA diatas PSSI ataupun KPSI.

PSSI & KPSI sekarang ini hanya alat politik bagi sebagian kalangn
emang seharusnya untuk INDONESIA kita bisa bersatu
cerminan itu bisa di lihat pada rakyat INDONESIA (dari kalangan atas sampe bawah) yg skarang2 ini mudah berpecah belah, mudah gontok2an, mudah di hasut dan di adu domba

betul gan ane jg waktu denger komentar terharu ane emoticon-Matabelo
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

golnya berkelas..
ISTIMEWA....
CETAR MEMBAHANA
ayokk dukung TIMNAS !!!
Yap terus support team GARUDA emoticon-Angkat Beer
KPSI ataupun PSSI minumnya tetap teh botol sosro emoticon-Angkat Beer
Quote:


Quote:


SETUJU !!!
emoticon-Shakehand2

Quote:


tu kann...benerrrr....... emoticon-Matabelo
Quote:


wuih,,bermakna banget..emoticon-I Love Indonesia (S)
Golnya Andik keren bener dah...kelas Eropa emoticon-Matabelo emoticon-thumbsup

TIMNAS = INDONESIA buka PSSI ato KPSI
Majuuu truuuss indonesia..
Semangat trus squad garuda,
emoticon-I Love Indonesia
mantap nih si andik, penyelamat emoticon-Big Grin
Gw ga bisa nonton tadi krn ga ada siaran indo disini. ada gak yg bisa kasih video pas bagian golnya?

Makasih byk sebelumnya gan emoticon-Smilie
"........Aku tahu, walopun masyarakat Indonesia benci sama KPSI, benci sama PSSI tapi tolong jangan benci kami. Mohon dukungannya......."


bener gan ... sudah waktunya team nas jadi kebanggan indonesia

Diubah oleh antosankeuabdi
wah ane gak liat tadi. mrinding juga bacanya. hidup timnas.!!!emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di