alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016331082/paus-enam-ton-terdampar-di-pantai-cianjur-selatan
kasihan juga yah sampe kesasar gitu pausnya emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Apeglie
kasihan juga yah sampe kesasar gitu pausnya emoticon-Bingung (S)


bagi cendolnya dong gan


Paus Enam Ton Terdampar di Pantai Cianjur Selatan
Udah sepi ya ini thread ?







Paus Enam Ton Terdampar di Pantai Cianjur Selatan
Udah sepi ya ini thread ?







Paus Enam Ton Terdampar di Pantai Cianjur Selatan
Udah sepi ya ini thread ?







Paus Enam Ton Terdampar di Pantai Cianjur Selatan
Udah sepi ya ini thread ?







Paus Enam Ton Terdampar di Pantai Cianjur Selatan
lagi musim terdampar ikan ikan gede nih
efek global warming kayanya...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
sundul lagi ah
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
ane juga pernah liat paus segede itu di skitar pantai batu hiu di pangandaran gan
wah kasihan juga ya pausnya ampe terdampar gitu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By thunder31
lagi musim terdampar ikan ikan gede nih


iya gan. wkwk
Quote:Original Posted By rekber88
efek global warming kayanya...


iya mungkin gan, bisa jadi. emoticon-Big Grin
[QUOTE=R11DZKY [$];5089920a4f6ea1081300000a]ane juga pernah liat paus segede itu di skitar pantai batu hiu di pangandaran gan[/QUOTE]

wkwkwkkw, trus agan makan dagingnya gan ?emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ArieYK
wah kasihan juga ya pausnya ampe terdampar gitu emoticon-Matabelo


iya gan, kasian banget. emoticon-Mewek
bah, pausnya di ijek2..
bukannya ditolongin..kasian amat tuh paus..semoga populasi nya tidak terganggu karena byak yang terdampar gitu.
kekmana pulak kalo paus tiba2 jatuh di jalan tol ya emoticon-Smilie
wkwkwkwk
wahhhh bisa kenyang tu warga gan.....



Posted with KaskusQR
Quote:Original Posted By ticodatte
bah, pausnya di ijek2..
bukannya ditolongin..kasian amat tuh paus..semoga populasi nya tidak terganggu karena byak yang terdampar gitu.


wkwkkw, betul gan. wkwk LD
Quote:Original Posted By Punyamedan.com
kekmana pulak kalo paus tiba2 jatuh di jalan tol ya emoticon-Smilie
wkwkwkwk


wkwkkw emoticon-Ngakak
si agan ada ada aja. emoticon-Big Grin