alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bendera Merah Putih Dipasang Terbalik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5093747d5b2acfb37e000177/bendera-merah-putih-dipasang-terbalik

Bendera Merah Putih Dipasang Terbalik

Bendera Indonesia, Merah Putih dikibarkan terbalik di depan Kantor Pegadaian Unit Kebun Raja di Jalan W.J. Lalamentik Kelurahan Fatululi, Kota Kupang, Kamis (1/11/2012) kemarin, sekitar pukul 11.20 wita.

Tidak banyak yang menyadari bendera yang dipasang tidak semestinya ini, baik petugas kantor pegadaian itu maupun oleh petugas kepolisian di Pos Charvita-Oebobo yang hanya berjarak sekitar 30 meter dari kantor ini. Kecuali, dua wartawan, yang salah satunya dari Kompas TV saat kebetulan melintas di kawasan ini.

Kedua wartawan ini langsung mengambil gambar tersebut dan mengabadikan momen langka ini. Usai mengambil gambar, wartawan kemudian melaporkan temuan ini ke polisi di Pos Charvita yang sedang bersantai di bawah pohon. Petugas pegadaian kemudian tergopoh-gopoh keluar lalu menurunkan dan menaikkan bendera itu dengan posisi yang sebenarnya.

http://regional.kompas.com/read/2012...asang.Terbalik

kok bisa begitu ya ? emoticon-Bingung (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
waduh koq bisa begitu?

dicek dulu atau jangan2 sudah ganti negara
itu gedung kedubes poland kali emoticon-Ngakak
Pas masang ini kemana otaknya?

Bendera Merah Putih Dipasang Terbalik
kurang afdol kalo tanpa fotonya bray emoticon-Cape d... (S)
Quote:


berasa di Polandia emoticon-Big Grin
Diubah oleh ithil.hunter
orang yg masang bendera masak gak bisa lihat kalo terbalik ????
warnanya aja sudah kontras banget.....merah sama putih.....
iya kalo warna beda tipis kayak putih sama krem emoticon-Cape d...
Bendera dipasang terbalik salah satu alasannya adalah negara tersebut dalam kondisi DARURAT.

Mungkin pegadaiannya melihat negara kita ini sedang dalam kondisi darurat gan, mengingat kerusuhan banyak terjadi, kasus korupsi yang semakin banyak dll.
Penggadaian cabang polandia kali gan emoticon-Ngakak
ini kyknya pasangnya ngasal iket ga diliat2 lagi trus tancep aja kale ya...
tu model iket atau kerek?
kalo kerek, palingan kyk upacara sekola gw dolo, yg ngerek ga liat2 lg ke bendera soalnya keasikan becanda emoticon-Hammer
pas sadar2 sampe atas, guru dah melototin, dan benderanya tyt kebalik emoticon-Ngakak (S)
jangan2 gedungnya milik negara polandia gan emoticon-Ngakak (S)
ini sih pegadaian negara bagian polandia x gan emoticon-Ngakak
Buta warna kali yak....
Quote:


maw gimana lagi
emg orang2x di NTT banyakan yg dongok...ujian nasional juga paling jeblok setanah air, klo lulus y cacat kya gitu emoticon-Cape d... (S)
Mungkin waktu masang otaknya sedang terbalik, jadi harap maklum
wartawan njepret dulu baru kasi tau emoticon-Big Grin
kalo ada yang negatif langsung jadi berita emoticon-Ngakak
tapi emang ada loh bendera putih merah, pernah liat cuman lupa negara mana

emoticon-Ngakak
bentuk ketidakpedulian yg parah nih....pekerjaannya sih simple naikin bendera, tapi coba rasakan ketika harus mempertahankan bendera itu saat perang kemerdekaan...memalukanemoticon-Sorry
Quote:


itu sih di filipina, kalo negara macem jepang/ inggris dibolak-balik sama aja emoticon-Cape d... (S)
itu bendera Pegadaian kali hehehe...atau manajer Pegadaian sana orang Monaco
yg salah pasang itu dihukum suruh jalan terbalik pake tangan aja gan emoticon-Ngakak
jadi bendera polandia donk?
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di