alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f2eae516ea1ca7d00000a/berani-ga-tidur-di-sini

.::Berani ga tidur di sini,...::.?

Quote:


Ini kira-kira berapa meter yah gan,...hiiiiiii emoticon-Takut (S)


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

ngelindur ya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:

wakakaakak,....

Quote:


di dunia yang lebih indah gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh Anshar
Halaman 1 dari 184
ajib bener gan ... cuma naeknya gimana ? emoticon-Ngakak
Quote:


manjat gan emoticon-Ngakak
kl boker gimana tuh??emoticon-Ngakak apalagi kena sakit diare
Quote:


gak ada kloset gan,..langsung aja crottttt emoticon-Ngakak
ane sih kagak berani. . .takut ketinggian. . .emoticon-Big Grin
Wanjirrrrrr tuh rumah pohon... tinggi amat ada 50 metran mungkin tuh.. kalo boker tinggal nungging langsung bamblas dahhhhh emoticon-Ngakak
ga berani gan ane takut ketinggian emoticon-Sorry
Quote:


orang pedalaman sungguh luar biasa emoticon-Smilie
benari gan kalo cuma disuruh tidur tp nggak berani kalo disuruh liat kebawah emoticon-Malu
Quote:


coba nyali gan emoticon-Ngakak
kalo tukang baso lewat gimana cara pesenya tuh???
ane sering laper tengah malem
Diubah oleh mightyfahmi
top markotop
klo ada ujan plus petir gmn yah? emoticon-EEK!
Quote:


iya gan gimana kalau ada badai terus pohonnya rubuh emoticon-Takut (S)
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kasian yang di bawah
baahhhh tinggi amat gan tuh pohon...
jatoh bisa lama mendarat d tanah ny tuh..
tempatnya sih indah banget gan bisa ngeliat pemandangan, seandainya itu hotel pasti harga permalemnya selangit

tapi klo kondisi kaya bgtu disuruh tidur trus dibayar, ane mikir 1juta kali, klo sampe jatoh bisa langsung terbang nyawanya emoticon-Big Grin
Ane mah takut masuk angin gan., emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


hahahah,...manusia modern penakut yah wkwkwwk
nemu aja gan foto beginian emoticon-Ngakak
rumahnya tarzan itu ya gan emoticon-Ngakak
Your Thread Has Been Posted Bypiraterss
Halaman 1 dari 184


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di