alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Polling Band Favorit Kaskuser
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50890e42e974b47872000001/polling-band-favorit-kaskuser

Polling Band/ Musisi/ Artis Buat Ultah ke-13 KASKUS

Tampilkan isi Thread
Halaman 76 dari 118
Kok gak ada slank min?
saykoji sudah pasti itu , ane pilih dia deh.tsr
ran aja min


Polling Band Favorit Kaskuser
hehe, band andalan tetep dewa
n penyayi vavorit once
ane suka sama yang berbau retro kaya naif & wstcc
Diubah oleh don_panini
Quote:


Sesepuh KSK-JKT48 datang m(_ _)m..sama kita votenya emoticon-Shakehand2
ane vote for raisa gan

tp hasil pollingnya kok ga bisa dilihat ya emoticon-Bingung (S)
apa emang disengaja
Quote:
kayaknya ane milih JKT48 nih min emoticon-Malu (S)
saykoji lah ...

punya kontribusi buat kaskus [bikin kaskus anthem]

kalo model JKT48 mah suruh ngamen aja di lampu merah
kalo ane tetep capture the crown gan
setelah ane pikir pikir
ane pilih kahitna deh gan emoticon-Malu
undang avenged sevenfold gan
kalo gak, linkin park
emoticon-Hammer2
Quote:

emoticon-Ngakak

poll

jekate fourtyeight....... emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
koq ga ada SMASH, DRAGONBOYS,dan kawan2 sih?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dah di polling gan emoticon-Big Grin
ape aje jadi min.... yg penting seru emoticon-Bingung (S)
usul donk hadika PSY gangnam style kalo jadwalnya gak penuh
Halaman 76 dari 118


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di