alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anas Urbaningrum Mulai "Dibuang" Demokrat
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983707/anas-urbaningrum-mulai-quotdibuangquot-demokrat

Anas Urbaningrum Mulai "Dibuang" Demokrat

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Quote:


kocakk mampuss gan yg di monas...
setuuujuuuu!!!!!!!emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
lagi2 si poltak yang bersuara..
politik...
semoga pas waktu anas digantung di monas juga disiarin di tipi,soalnya rumah ane jauh jadi kagak bisa liat langsung....emoticon-Ngakak
korupsi akan terus berantai
hebatnya, kok mr.poltak ga prnah kesebut ya namanya di kasus ini..
ap emang dia ga menikmati duitnya jg..
mending deh kalo gitu, bacot tp ga korupsiemoticon-Hammer (S)
Quote:


iya pak delman.mogok emoticon-Shakehand2
Quote:


yah begitulah gan....jagoan selalu dikeroyok sama musuh2nya.
jd kudu hati2 bergerak....kawanya sedikit
musuhnya segambreng....
poltak vs anus menang mana?
Tersangka jg belum apa lagi terpidana, emng lebay ini orang2.
Monas bakal jadi tempat paling bersejarah
Quote:


Mereka lebay karena media-media memang condong memvonis anas.
Opini terbentuk seolah2 dia salah.
Ini berbahaya. Nanti keadilan dan opini hanya dipegang oleh media dan orang2 dibelakang media
Quote:


wahhhh bakalan seru nihhhh...siap2x...nonton ahhhhhhemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
makin terpuruk aja ya demokrat
anggota nya pada nggak beres semua emoticon-Cape d...
bkn dibuang sbenernya mah,,,tapi diumpetin,,ntr lagi juga tmn"a pda bekoar,sok" gk kenal sma si anas,,

motto PD kan "Korupsi boleh,ketauan ya dibuang,gk ketauan ya disayang"
bubarin aja nih partai, isi nya orang ga bener semua..emoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:





kalem gan kalem, gak semuanya kotor kok

emoticon-Hammer2
Politik kan begitu, kalo sudah gak diperluin ya dibuang. Kepentingan partai no 1, bukan mentingin anas jadi no 1
Quote:


klo dibubarin ntar kadernya pada masuk partai lain donk gan dan jd benalu/zombie ke partai lain :ngeri
mending pd di bui ajaemoticon-Malu (S)
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di