khan10Avatar border
TS
khan10
(Koplak) Mesum di Toilet Masjid
TEMPO.CO, Lhokseumawe - Pasangan remaja dari desa di Kabupaten Aceh Utara ditangkap warga karena diduga sedang memadu kasih di dalam toilet Masjid Desa Cunda Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Senin, 22 Oktober 2012.

Komandan Waliyatul Hisbah (WH) Kota Lhokseumawe, Karimuddin, mengatakan insiden tersebut terjadi Sabtu, 20 Oktober 2012 malam sekitar pukul 22.30 WIB. Pasangan nonmuhrim Z, 23 tahun, dan R, 20 tahun, itu ditangkap warga Desa Cunda di toliet masjid. "Pasangan kekasih tersebut hampir menjadi sasaran amukan massa," ujar Karimuddin.

Menurut Karimuddin, dia mendapat telepon dari Remaja Masjid Cunda yang mengabarkan ada penggerebekan pasangan nonmuhrim di toilet masjid. Polisi Syariah segera menuju masjid setelah menerima informasi tersebut. Ketika mereka tiba di sana, pasangan tersebut telah dibawa ke kantor satuan lalu lintas yang berjarak 100 meter dari tempat kejadian untuk menghindari amukan massa.

Pasangan tersebut kemudian dibawa ke kantor Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe. Saat dimintai keterangan, Karimuddin mengatakan, R, 20 tahun, membenarkan bahwa dirinya telah melakukan hubungan badan.

Di depan wartawan, R bercerita, mulanya pada pukul 20.00 WIB ia dijemput kekasihnya Z di rumah. Mereka berjalan-jalan menuju Waduk Kota Lhokseumawe. Pada saat ingin pulang ke rumah, R ingin buang air kecil. Maka singgahlah mereka di Mesjid Al-Hikmah Cunda, sekitar pukul 21.30 WIB. Selang beberapa menit Z masuk bersamanya. Saat itu mereka melakukan hubungan layaknya suami istri. "Kami sudah pacaran empat tahun," kata R.

Kini pasangan tersebut masih di kantor Polisi Syariah Lhokseumawe menunggu kedatangan kedua orang tua mereka. Pasangan tersebut melanggar Qanun No 14 Tahun 2003 Qanun (Perda) Syariah Islam dan terancam hukuman enam kali cambuk.

---
Buset ... sex irit, toiletpun jadiemoticon-Cape d... (S)
Spoiler for Ilustrasi "Cintaku nancep di toilet ini":
Diubah oleh khan10 27-10-2012 08:33
0
8.1K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan