alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / PC Games /
Mario Forever Game
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009483903/mario-forever-game

Mario Forever Game

Mario Forever Game
Mario Forever Version 5.0 - Softendo Game | File Size 16 MB

Super Mario Bros jadi buat Mario Forever di udah PC Game untuk Anak-Anak
pake Mario dan Luigi, Bowser, Peach yang lalu game membuat MF gan emoticon-Smilie

Screenshot
Spoiler for Save Data Pipe:


Spoiler for Mario Forever Running Windows 8 Build 7850:


OS support Windows 2000 XP 2003 Vista 7 8

Download Game Mediafire
NB: IDM di udah download lagi speed ke 100kbps emoticon-Blue Guy Peace


emoticon-Recommended Selleremoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol


Game Keyboard
Space = Jump
Shift = Run / Fire
Enter = Start
Alt + F4 = Exit
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wah game gw jaman dolo neh..
tapi di nintendo..
Di PC blm pernah..
gw coba dolo bro.. emoticon-thumbsup:
game kesukaan bini gw neh
gw donlot y bro
thx 4 sharing
Quote:


NES super Mario Bros Tahun 1985 di video game jadi si mario gan emoticon-Smilie
wah mario, game kesukaan ane emoticon-Big Grin
game jadul, sederhana, tapi seru emoticon-Big Grin
thx 4 share yah gan, lumayan buat iseng2 maen emoticon-Malu
nice share gan,... emoticon-thumbsup:
permisi ikut unduh, nih games cocok banget buwwat pc ane
cz ponakan sering banget ngerecokkin tuk main game
padahal nih pc jadul yg nggak kuat tuk ngejalanin game yg berat2
Kalo maenin game ini jadi nget msa lalu...
inget punya nintendi....
Ijin dolot dulu gan..pengen nyobain
wah gan ini game lama, tapi emang ane seneng maennya, soalnya rame :rescel
udah di coba mantap..
meski kombinasi keyboardnya masih kurang enak.

kamsia gan
ijin sedot ya bang !







Mario Forever Game
sedot dulu ya gan..
jd inget jaman kecil dulu..
\;terharu
Mario Forever Game

5.9

Quote:


Sudah ane cek dan sudah ane komen. silahkan dilihat emoticon-Wink
mmantep gan game kesukaan ane. ini lbh bgus y gambarny dari pada ninttendo heheh ps 3 ya XD wkwk\

Ayo join forum http://www.janda.asia, seru dan asik by EBOO
Quote:


Ane menunggu yang versi 6...
mudahan ada level baru dan gameplay baru.. serta... item baru... emoticon-Embarrassment

mudahan aja ada versi 6....
ijin donlot gan, request bini ane nih..
Quote:


Emang bininya
pencinta mario yah? emoticon-Belo
Jdi inget jaman pas ane SD gan emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di