alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alasan FPKS ngotot lambang PMI diganti bulan sabit merah
2.8 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016414505/alasan-fpks-ngotot-lambang-pmi-diganti-bulan-sabit-merah

Alasan FPKS ngotot lambang PMI diganti bulan sabit merah

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 26
emangnya klo di ganti logonya biar apa aja ga jelas. emang pks itu aneh ya
sebenrnya yg lebh urgent itu DPR perlu ada yg mengawasi dan memantau kinerjanya..pernah dibahas ga tuh?
Quote:


kalau itu gak pernah dibahas deh, kan nanti bakal ketahuan belangnya kalau gitu...
yang mendukung pergantian logo PMI otaknya hanya sebatas otak kebo, cuma bisa gendutin peruta aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Berdasarkan:

"Ini kan banyak yang mempertanyakan posisi Indonesia sebagai negara muslim atau bukan,"

Maksud dia Indonesia negara Muslim gitu? Goblok bener ni orang. Seperti dia ini yang bisa memecah persatuan yang udah di taman. MUSUH DALAM SELIMUT.
Quote:


Quote:


Quote:

jangan teguncyang yah bro, ga jadi berubah logonya emoticon-Embarrassment
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16989100
Jauh-jauh ke Denmark, Baleg Tetapkan Logo PMI Tak Berubah
Jakarta Baleg DPR akhirnya menyepakati bahwa lambang PMI tidak berubah, tetap palang merah. Keputusan ini diambil setelah mendengarkan pendapat mini fraksi dalam rapat baleg soal RUU Kepalangmerahan.

"Semua fraksi menyetujui (lambang palang merah tetap), tapi masih banyak yang perlu dimasukkan, kan bisa tidak keberatan, bisa memahami, setuju, redaksi lain kan sah-sah saja, kan catatan, kan banyak hal yang mendasar nanti akan saya rumuskan draft usulan ke pemerintah, sehingga pemerintah bisa melihat," kata ketua Baleg DPR Ignatius Mulyono, usai rapat pleno Balegn di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (17/10/2012).

Selain menyepakati soal lambang PMI yang tetap (redcross), rapat Baleg juga menyepakati untuk menampung organisasi-organisasi kepalangmerahan lain selain PMI. Menurutnya, semua fraksi menerima UU kepalangmerahan ini, tetapi banyak hal (organisasi) juga seharusnya bisa ditampung.

"Contohnya, di tampung adanya organisasi-organisasi kemanusiaan lain, bisa semua ditampung, nanti saat pembahasan dengan pemerintah bisa disekrupkan sedemikian rupa, kan ada bulan sabit merah sesuai Pasal 28 E itukan memang semua berhak melakukan itu," ungkap Ignatius.

"Bukan keluar tapi (disebut sebagai)organisasi lain, tapi lambang yang kita pakai lambang palang merah," imbuhnya.

Ditanya soal hubungan kunjungan ke Turki dan Denmark urgensinya dengan RUU ini, Igantius menyatakan banyak pengaruhnya.

"Banyak, karena apa, mereka sudah mapan, kehidupan mereka sudah tertata, kita memastikan boleh ga dua lambang, ternyata tidak.
Masing-masing negara satu, tetapi kehidupan masyarakat melakukan kegiatan kemanusiaan, terbuka lebar dan tidak dibiayai APBN, disini kan pemeritah dapat, jadi bisa memberi bisa tidak," jawab politisi Demokrat itu

[url]http://news.detik..com/read/2012/10/...mi-tak-berubah[/url]

laen kali kalo ada usulan yang aneh2 dari fraksi pks, cuekin aja
urgent banget yah ganti lambang? dasar partai sampah, nolong orang kok lihat2 agama
parnoan banget jadi orang... ato alibi doank biar dapet duit buat jalan2?
itu + mah bukan ny kaya plester ya? apanya tanda salib sih emoticon-Cape d... (S)
lain kali ga boleh melakukan penjumlahan

karena tanda + itu tandanya orang kristen

lain kali ngajarin ke anak-anak lambang 'C' biar mirip bulan sabit, biar lebih islami

misal:

1+1=2 ganti jadi 1C1=2
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
pemilu selanjutnya jeblok ni partai emoticon-Blue Guy Peace
dapetnya di daerah-daerah pelosok aja emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
jangan cuma ngeliat kulit luarnya lah.. dasar begok..
toh buktinya PMI ga pernah beda-bedain sewaktu menolong orang..
Ane lebih setuju kalau diganti ini gan....

Alasan FPKS ngotot lambang PMI diganti bulan sabit merah

lebih gimana gitu....
akhirnya cuma plesir doank gak jadi diganti emoticon-Stick Out Tongue
"Ini kan banyak yang mempertanyakan posisi Indonesia sebagai negara muslim atau bukan," ujarnya

ini PKSuw ga ada mati nya... ini negara pancasila oe, banyak agama lain... bukan muslim doank di dalam nya... ini partai kok masih hidup ya?? terlihat kali ini partai mau merubah indonesia ke NII.... emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) manusia2 ga guna ini...

@kimakkaw : mantep bro... tiang listrik na bikin terguncyang tuh wkawakwka, benter lagi lambang + di ganti lambang bulan sabit juga tu wacana nya wkakwkaw
modus aja jalan2 gretong emoticon-Najis
itu PSK macam tak ada kerjaan lain saja
emoticon-Ngacir2
Itu duit yg dipake dr rakyat si bukan duit dy sendiri
Jadi seenak jidat makenya hal yg gak penting dipermasalain
basi oi, dah jgn sundul lg

tuh si PKShit jg dah ngomong kl lambang PMI tetap palang merah
Halaman 25 dari 26


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di