ires92Avatar border
TS
ires92
(CIYUS gan)Pamit ke Warnet, Kerabat Wakapolsek Tak Kunjung Pulang Ke Rumah


emoticon-Hot News_- Sudah sepekan Diana Kumalasari (19) mahasiswi semester I Universitas Muhammadiyah Prof HAMKA (UHAMKA) menghilang dari rumahnya di Cipete Utara, Jakarta Selatan. Diana sempat pamit minta izin untuk ke warnet di sekitar rumahnya sebelum akhirnya menghilang.

"Kejadiannya sudah seminggu yang lalu tepatnya tanggal (11/10) sekitar pukul 16.00 WIB, pada saat itu saya sedang mandi dan anak saya minta izin mau ke warnet," ujar ayah korban, Christian Wijanarko, saat dihubungi detikcom, Kamis (18/10/2012) malam.

Christian menceritakan pada saat pergi keluar rumah,putrinya memakai kaos abu-abu dengan celana jeans panjang berwarna biru pudar dan memakai sepatu cross berwarna abu-abu. Diana juga membawa ponsel Blackberry.

Keluarga mulai cemas ketika Diana tidak memberi kabar setelah sehari meninggalkan rumah.

"Pada saat itu Sabrina sepupu Diana sempat menelpon ponsel miliknya, dia (Diana-Red) bilang sedang ada di Sevel ITC Fatmawati, ketika itu Sabrina memujuknya agar anak saya cepat pulang karena di cari oleh saya," ujarnya.

Christian menjelaskan karena tidak kunjung mendapat kabar anaknya, dia mencoba mencari keberadaan anaknya dengan menyisiri lokasi terakhir sang anak.

"Setelah itu saya mencoba melakukan penyisiran ketempat anak saya berada di sevel ITC Fatmawati sesampai disana anak saya sudah tidak ada disana," ujarnya.

Sementara itu Endang Wahyuni mengharapkan anaknya dapat segera ditemukan Ia menambahkan dirinya masih memiliki hubungan dengan Wakapolsek Senen, AKP Kusmono dan telah berkonsultasi dengan dirinya.

"Saya itu saudara jauh dengan Dia (Wakapolsek Senen-red), bisa dikatakan Diana merupakan keponakannya. saat itu saya mencoba meminta bantuan juga, cuma beliau menyarankan kepada saya untuk membuat laporan di Polres Jakarta Selatan,"

Endang menjelaskan anak semata wayangnya memiliki ciri-ciri kulit putih dengan tingggi 160 CM, rambut lurus berwarna hitam dan memiliki tahi lalat di pipi kanannya.

"Saya berharap barang kali ada yang melihat dapat memberikan kabar kepada kami," tandasnya.



cuman saudara jauh doang ternyata....emoticon-Hammer2emoticon-Hammer2
melihat dari foto dan ciri2 nya, yang hilang cantik juga tuh gan,..emoticon-Wowcantik.emoticon-Matabelo
kalie ja agan2 di sini yg lari"in..emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer
cepetan balikin anak orang gan...emoticon-Winkemoticon-Wink-__emoticon-Ngacir



[URL="sumber"][URL="http://news.detik..com/read/2012/10/19/075701/2066669/10/pamit-ke-warnet-anak-kerabat-wakapolsek-tak-kunjung-pulang-ke-rumah?9911012"]sumber[/URL][/URL]
0
1.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan