ndachaaloneAvatar border
TS
ndachaalone
Pamulang Mencekam, Bentrok Mahasiswa Vs Polisi
Mahasiswa Universitas Pamulang bentrok dengan polisi. Mereka menolak kedatangan Wakapolri Komjen Nanan Sukarna yang akan memberikan ceramah.

Dalam bentrok ini tiga orang mahasiswa luka. Salah satunya luka berdarah di hidung. Sementara empat polisi luka. Ada polisi yang kepalanya bocor terkena lemparan batu, Kamis (18/10).

Bentrok ini dimulai pukul 08.00 WIB ketika Wakapolri Komjen Nanan datang ke Unpam. Wakapolri dihadang mahasiswa dan kemudian terjadi rebutan tameng. Mahasiswa menaiki mobil truk perlengkapan tameng polisi yang diparkir di depan gerbang Unpam.

Sekitar pukul 09.00 WIB Polisi melakukan perlawanan, mahasiswa ikut menyerang. Sopir truk menyalakan truk dan menggerakkan truk ke arah mahasiswa. Lemparan batu dilakukan mahasiswa. Polisi membalas dengan tembakan gas air mata. Mahasiswa terus melempari polisi yang bertahan di Mapolsek Pamulang dengan batu bata material yang ada di samping kampus.

Bentrok terus terjadi dengan tembakan puluhan gas air mata oleh polisi untuk mengamankan dan menenangkan mahasiswa. Tembakan gas air mata juga diluncurkan ke dalam kampus.

Bentrok baru reda sekitar pukul 11.20 WIB. Jalan di Pamulang kini sudah bisa dilalui.

Sumber :

http://www.merdeka.com/peristiwa/ben...lisi-luka.html
0
2.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan