citoxAvatar border
TS
citox
[Konser Noah di Makassar] Laskar FPI Akan Awasi Konser Noah
Selasa, Oktober 16th, 2012 | Posted by webmaster
Konser Noah di Makassar : Laskar FPI Akan Awasi Konser Noah

Makassar KM– Konser band Noah, yang akan digelar di Makassar 28 oktober mendatang, mendapat perhatian khusus dari Front Pembela Islam (FPI) Makassar.

Panglima laskar FPI Makassar, Abdulrahman mengatakan bahwa pihaknya akan mengawasi dan memantau pelaksanaan konser Noah di Makassar. Baik pada saat konser maupun sebelum konser. Jika selama konser berjalan ada yang aksi-aksi yang dinilai melanggar norma keagamaan dan asusila, maka FPI akan langsung bertindak. Pihak FPI sendiri lanjut, Abdul Rahman akan turun langsung ke konser untuk memantau pelaksanaan konser tersebut.

“Akan ada anggota FPI yang berpakain preman yang masuk di area konser, untuk memantau langsung aksi konser tersebut, jika ditemukan ada pelanggaran yang tidak sesuai dengan norma agama dan masyarakat, maka mereka langsung bertindak,” ujarnya saat di hubungi via ponselnya Selasa (16/10/2012).

Abdulrahman mengungkapkan bahwa pihaknya akan meminta agenda acara konser Noah di Makassar. Terkait dengan adanya pertemuan khusus antara fans Noah yang membayar Rp.2jt, Aabdulrahman juga tidak setuju. Bahkan dia berjanji akan mengusut acara khusus tersebut yang berada di luar konser.

“Mereka ke Makassar untuk konser, bukan agenda lain, jika memang ada pertemuan khusus ini, FPI akan bertindak, tolong beritahukan di hotel mana akan dilakukan pertemuan khusus tersebut, biar laskar FPI langsung kesana,” ujarnya.

Abdulrahman bahkan secara tegas mengatakan bahwa kemungkinan besar konser Noah di Makassar akan ribut, meski dia tidak mau mengungkapkan apa yang menjadi alasan sehingga memastikan akan terjadi keributan. [KM02]

SUMBER

Wow, NOAH sepertinya disamakan Lady Gaga

Ngomong aja mau nonton konser NOAH tanpa membayar. emoticon-Malu

Paling juga buat alasan para anggota FPI yang fans Noah untuk beli tiket konser Noah pakai uang kas FPI. emoticon-Malu

Atau masih iri karena ini: emoticon-Malu
[Penyambut Teroris Iri] FPI Kecam Penyambutan Ariel Bak Pahlawan
Diubah oleh citox 03-11-2012 04:50
0
11.8K
160
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan